Akhmad Jajuli Lakukan Silaturahim Dengan Parpol

Politik  SENIN, 12 JUNI 2017 , 23:34:00 WIB | LAPORAN: RA. SUDRAJAT

Akhmad Jajuli Lakukan Silaturahim Dengan Parpol

bakal calon Bupati Lebak, Akhmad Jajuli (kanan) bersama Ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi (kiri)/Ajat

RMOL. Keberanian Bakal Calon Bupati Lebak, dengan melakukan silaturahmi dan berdialog dengan partai politik (Parpol) patut diapresiasi. Bakal calon bupati tidak hanya berusaha mendapatkan pintu, tetapi bisa membangun diskusi guna meyakinkan parpo,l supaya tidak ragu-ragu mengakomodir figur itu dengan menggunakan pintu parpol.

Tindakan simpatik dan proaktif itu ditunjukkan bakal calon Bupati Lebak, Akhmad Jajuli ketika melakukan diskusi dan dialog dengan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak di kantor Sekretariat DPD PKS Lebak, Senin, 12/06/2017.

"Saya bertemu dengan ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi untuk berdiskusi tentang berbagai persoalan di Lebak saat ini, termasuk solusi penanganannya kedepan. Kita perlu membangun referensi dan pemikiran yang sama terkait kondisi Lebak saat ini, dan kedepannya seperti apa. Kita mencoba membuka ruang itu supaya tercipta dialog yang dinamis untuk pembangunan di Lebak," kata Akhmad Jajuli pada RMOL via HP, Senin, 12/06/2017.

Selain PKS, lanjut Akhmad Jajuli, pihaknya juga akan melakukan silahturahmi untuk berkomunikasi dan berdiskusi dengan sejumlah partai lain dalam upaya menyamakan pandangan untuk membangun Kabupaten Lebak ke depan.

"Alhamdulillah, Pihak PKS Lebak menyambut baik kedatangan kami. Mudah-mudahan kedepan hubungan kami akan semakin baik," ujarnya.

Kedatangan bakal calon Bupati Lebak, Akhmad Jajuli untuk bersilahturahmi dan berdiskusi ke kantor DPD PKS Lebak diakui oleh Ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi, yang juga anggota DPRD Lebak.

"Kunjungan beliau (Akhmad Jajuli) biasa dalam komunikasi politik. Sama halnya PKS juga menjalin komunikasi dengann parpol lain. Apalagi kami sudah lama mengenal beliau. Diskusi Lebak ke depan menyamakan persepsi," ujar Dian saat dihubungi RMOL via Medsos.

Ditambahkan Dian, tokoh atau parpol lain juga terbuka untuk berdiskusi, karena itu bagus untuk menumbuhkan gagasan agar irama demokrasi di Lebak lebih dinamis.

Namun, ketika ditanya RMOL, kemungkinan diduetkannya Akhmad Jajuli sebagai balon Bupati dan Sanuji Pentamarta sebagai Calon wakil bupati, Dian mengakui hal itu mungkin saja bisa terjadi.

"Mungkin saja, banyak kemungkinan, berpeluang, masih penjajagan, termasuk dengan parpol lain," ucap Dian. [jem]



Komentar Pembaca
Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

SABTU, 02 DESEMBER 2017 , 17:00:00

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

JUM'AT, 01 DESEMBER 2017 , 15:00:00

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 17:00:00