Demi Dalami Agama, Reza Keluar dari NOAH

Seleb  SELASA, 13 JUNI 2017 , 10:22:00 WIB

Demi Dalami Agama, Reza Keluar dari NOAH

Reza/Net

RMOL. Reza eks personil NOAH akhirnya memutuskan untuk hijrah dan lebih mendalami agama. Seperti dilansir dari detik.com Reza mengatakan tahun 2010 merupakan awal mula dirinya mendekatkan diri ke agama.

Bukan sekadar mendekatkan diri, tapi Reza ingin mengkaji lebih dalam Islam.terlebih lingkungan yang mulai dikenal nya di luar NOAH. MantanDrummer NOAH itu mulai mempelajari hadist dan membaca al-Qur’an serta mulai mencoba memahami maknanya.

"Nah di 2010 sama 2011 itu basic-nya makin kuat, tambah teman-teman saya, lingkungan saya, mereka sehari-harinya keluar masuk masjid, makannya sering ngobrol,"ungkapnya.

Membaca Al Quran dan mengenal artinya pasti akan membuat seseorang semakin mencintai Al Quran. Itu juga yang terjadi pada Reza.
 
"Makannya, makin lama, makin suka. Nempel, sebenarnya bahaya. Jadi kalau orang belum mau dapat hidayah itu jangan mendekati itu. Jadikan kita baca, Al Quran itu ada magic tersendiri. Sekali baca aja pasti masuk dalam hati dan dua kali mencintai, apalagi mempelajarinya kan. Pasti akan dapat hidayah," ujar Reza menceritakan apa yang dialaminya.

Pada akhirnya ia tegaskan untuk hijrah dari dunia musik dan keluar dari NOAH untuk lebih  mendalami ilmu agama.


"Akhirnya, saya putusin, saya harus hijrah," tegasnya.
 

Komentar Pembaca
Prabowo Puji Mahasiswa UBK

Prabowo Puji Mahasiswa UBK

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 21:00:00

Jokowi Optimis Meski Utang Bertambah

Jokowi Optimis Meski Utang Bertambah

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 21:00:00

Tender BBM Kerdilkan Pertamina

Tender BBM Kerdilkan Pertamina

RABU, 16 AGUSTUS 2017 , 21:00:00