Jelang Pilbup PKS Pererat Silaturahim Dengan Temu Kader

Politik  MINGGU, 18 JUNI 2017 , 22:17:00 WIB | LAPORAN: RA. SUDRAJAT

Jelang Pilbup PKS Pererat Silaturahim Dengan Temu Kader

Keluarga Besar PKS Lebak/Ajat

RMOL . Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak, menggelar  Temu Kader dan Ifthor Jama'i (Buka Puasa Bersama) Keluarga Besar PKS Lebak, di Gedung Dakwah Kampung Cempa, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Sabtu, (17/06/2017).

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta, Ketua DPD PKS periode 2009 - 2014, Feri Cahyadi, Anggota Fraksi PKS DPRD Lebak, Pengurus PKS Lebak, Ketua DPC Kecamatan se-Lebak.

DPD PKS Lebak Dian Wahyudi, mengungkapkan bahwa PKS menggelar acara tersebut Guna memperat tali silahturahmi dan meningkatkan solidaritas antar kader dan masyarakat umum.

"Bulan Ramadhan merupakan moment yang pas untuk mendekat kita kepada Allah SWT, memperbanyak ibadah, meningkatkan soliditas antar kader, memperbanyak silaturrahim dengan konstituen, masyarakat dan tetangga," katanya saat memberikan sambutan.

Masih kata Dian, dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, PKS Lebak juga menggelar acara bagi-bagi Takjil disekitar alun-alun Rangkasbitung.

"Ahad, 18 Juni 2017, PKS Lebak mengadakan acara bagi ta'jil on The Road Sahabat Muda PKS di seputaran alun-alun Rangkasbitung," ujar Dian.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta dalam sambutannya mengatakan, seluruh kader PKS harus totalitas menyapa dan berbaur dengan masyarakat.

"Bulan Ramadhan waktu mustajab untuk melakukan berbagai ibadah dan berbagai aktifitas positif," ujarnya.

Terkait pilkada Lebak 2018 mendatang, lanjut Sanuji, pihaknya akan taat dan patuh dengan apa yang telah keputusan oleh partai.

"Maksimalkan ikhtiar. Diuji dengan hasil survei," katanya.[dho]



Komentar Pembaca
Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

SABTU, 02 DESEMBER 2017 , 17:00:00

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

JUM'AT, 01 DESEMBER 2017 , 15:00:00

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 17:00:00