Komunitas Sahabat Muda PKS Tebar Takjil On The Road

Politik  MINGGU, 18 JUNI 2017 , 22:31:00 WIB | LAPORAN: RA. SUDRAJAT

Komunitas Sahabat Muda PKS Tebar Takjil On The Road

Komunitas Sahabat Muda PKS Lebak/Ajat

RMOL . Guna menumbuhkan rasa kepedulian generasi muda dan agar berani tampil di publik serta menyiapkan regenerasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak melalui Komunitas Sahabat Muda PKS Lebak membagikan ratusan paket Takjil untuk diberikan kepada masyarakat Kabupaten Lebak, yang sedang berpuasa disekitar kawasan alun-alun Rangkasbitung. Hal itu dikatakan Ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi pada RMOL di Rangkasbitung, Minggu, (18/06/2017).

Dijelaskan Dian, pemberian takjil tersebut merupakan agenda rutin tahunan PKS Lebak. Melalui Komunitas Sahabat Muda PKS diturunkan langsung untuk berbaur agar lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

"Program takjil on the road ini untuk mendekatkan PKS dengan masyarakat khususnya Komunitas Sahabat Muda PKS ," ucap Dian.

Terpisah, Ketua Komunitas Sahabat Muda PKS Lebak, Syahdan Maulana G.R. mengatakan, Komunitas Sahabat Muda PKS menggelar berbagai kegiatan diantaranya, Performing Art, Musik dan Perkenalan 5 Karakter Sahabat Muda PKS (Kea, Adi, Dilan, Eja, Tera) dihadiri juga Parkour, Musang Lovers, Komunitas Beatbox.

"Karena keburu hujan, ada sebagian agenda yang tidak sempat ditampilkan di panggung. Acara ditutup dengan bagi-bagi takjil di lapangan basket alun-alun Rangkasbitung sambil hujan-hujanan," ungkap Syahdan Maulana.

Dijelaskannya, icon komunitas Sahabat Muda PKS yaitu, Patriotik, Kreatif dan Setia kawan. Tujuan dari kegiatan tersebut, untuk memperkenalkan Komunitas Sahabat Muda PKS, menyapa para pemuda dan menjaring aspirasi kaum muda dalam kreativitas dan bela negara.

"Alhamdulillah walau diakhiri dengan hujan masih bisa menyapa anak nongkrong di alun-alun Rangkasbitung sambil bagi-bagi Takjil. Kita gaul bareng mereka karena PKS ini partai anak muda," katanya.[dho]



Komentar Pembaca
Ulama Doakan Gatot Jadi Presiden

Ulama Doakan Gatot Jadi Presiden

KAMIS, 22 JUNI 2017 , 19:00:00

Besok Ahok Dijebloskan Penjara

Besok Ahok Dijebloskan Penjara

RABU, 21 JUNI 2017 , 21:00:00

Tim TNI AD Diganjar MURI

Tim TNI AD Diganjar MURI

SELASA, 20 JUNI 2017 , 21:00:00

Peresmian Jawarah di Istana Wapres

Peresmian Jawarah di Istana Wapres

JUM'AT, 28 APRIL 2017 , 18:24:00

Pembagian Piala Lomba Baca Puisi

Pembagian Piala Lomba Baca Puisi

JUM'AT, 12 MEI 2017 , 14:33:00

Agus Sandjadirdja Raih Penghargaan PCNO

Agus Sandjadirdja Raih Penghargaan PCNO

JUM'AT, 28 APRIL 2017 , 16:34:00