Menikmati Momen Lebaran, Syahrini Pilih Melancong ke Hongkong

Seleb  JUM'AT, 23 JUNI 2017 , 15:29:00 WIB

Menikmati Momen Lebaran, Syahrini Pilih Melancong ke Hongkong

Syahrini/Net

RMOL. Ketimbang di Indonesia, musisi Syahrini lebih memilih Hongkong sebagai tempat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Ia bersama dua puluh lima orang keluarga baru saja berangkat ke Hongkong pada Jumat (23/6/2017).

Pemilihan Hongkong pun bukan tanpa alasan. Kata mantan duet Anang Hermansyah itu, negara tersebut bisa dikunjungi tanpa visa. Lagipula sembari berseloroh, Syahrini mengaku sejumlah negara lain di Asia sudah terlalu sering dikunjungi olehnya.

"Pengin cari suasana baru. Ini kebetulan bulan puasa bulannya anak-anak liburan. Kebetulan juga ponakan aku yang bertiga baru graduation, oh pasti semua ponakan dan anak-anak itu nagih ke Disneyland," kata Syahrini di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

Ia pun melanjutkan, "Kita cari solusi terdekat mana yah Singapura bosan, Malaysia sudah, Jepang sudah. Yang engga pakai visa ternyata Hongkong,” katanya.

Di samping itu, Hongkong dapat dikatakan sebagai negara yang ramah terhadap umat muslim. Hampir sebagian masyarakat di Hongkong diakui pencetus jargon Maju Mundur Cantik itu beragama Islam.

Oleh karena itu, Syahrini merasa Hongkong pilihan paling tepat. Ditambah hotel tempat penginapannya itu dekat dengan masjid.

"Dan di Hongkong mayoritas Islam juga yah. Chinese muslimnya banyak. Aku ingin menjelajahi dunia itu juga. Suasana yang beda. Kayak perjalanan religi. Ke musholla-musholla, masjid-masjid," pungkasnya.[Imn]

Komentar Pembaca
Akhirnya Program Ini Diresmikan

Akhirnya Program Ini Diresmikan

SABTU, 22 JULI 2017 , 21:00:00

PDIP Peringatkan Gatot

PDIP Peringatkan Gatot

JUM'AT, 21 JULI 2017 , 19:00:00

Tiongkok Harus Menghormati

Tiongkok Harus Menghormati

RABU, 19 JULI 2017 , 21:00:00