Politisi PDIP, Emuy Mulyanah Mengundurkan Diri Dari Anggota DPRD Lebak

Politik  KAMIS, 06 JULI 2017 , 17:31:00 WIB | LAPORAN: RA. SUDRAJAT

Politisi PDIP, Emuy Mulyanah Mengundurkan Diri Dari Anggota DPRD Lebak

Politisi PDIP Lebak, Emuy Mulyanah, mengundurkan diri dari Anggota DPRD Lebak/Ajat

RMOL. Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Lebak yang juga politisi dari PDI Perjuangan,Emuy Mulyanah, mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak. Keputusan pengunduran diri tersebut dituangkan dalam surat pernyataan yang dikirimkan kepada Ketua DPRD Lebak, Junaedi Ibnu Arta,

Dalam surat pengunduran diri tersebut Emuy yang juga merupakan bibi dari Bupati Lebak menyampaikan alasan pengunduran diri nya dikarenakan oleh kesibukannya pribadi. Selain itu, Emuy Mulyanah juga meminta maaf kepada seluruh pegawai dilingkungan DPRD Kabupaten Lebak, mulai dari staff sampai dengan unsur pimpinan DPRD, jika selama menjabat, dirinya melakukan kekeliruan dan kesalahan.

"Saya meminta maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh pegawai dilingkungan DPRD Lebak, mulai dari staff sampai dengan unsur pimpinan. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah bekerja sama dengan baik  dengan rekan-rekan di DPRD," kata Emuy Mulyanah dalam surat pengunduran dirinya yang ditanda tangani pada tanggal 2 Juli 2017.

Selepas pengunduran diri tersebut, Emuy Mulyanah langsung menyerahkan kendaraan dinas yaitu sebuah mobil Kijang Innova dengan nomor polisi A 1031 N.

Wakil Ketua DPC PDIP Lebak, Enden Mahyudin mengaku kaget dengan adanya kabar pengunduran diri Emuy Mulyanah sebagai anggota DPRD Lebak. Lantaran kata Enden, sosok Emuy Mulyanah merupakan salah satu kader terbaik PDI Perjuangan Lebak dan merupakan asset PDI Perjuangan dalam mendulang suara.

"jujur, kami kaget mendengar adanya kabar tersebut, beliau salah satu kader terbaik partai PDI Perjuangan Lebak, ketokohannya sudah tidak diragukan lagi," ujar Enden.[dho]


Komentar Pembaca
Akhirnya Program Ini Diresmikan

Akhirnya Program Ini Diresmikan

SABTU, 22 JULI 2017 , 21:00:00

PDIP Peringatkan Gatot

PDIP Peringatkan Gatot

JUM'AT, 21 JULI 2017 , 19:00:00

Tiongkok Harus Menghormati

Tiongkok Harus Menghormati

RABU, 19 JULI 2017 , 21:00:00