Tyas : Gonta Ganti Asal Jangan Rebut Laki Orang

Seleb  SABTU, 08 JULI 2017 , 16:51:00 WIB

Tyas : Gonta Ganti Asal Jangan Rebut Laki Orang

Tyas Mirasih/Net

RMOL. Tyas undang banyak mantan di pernikahan, besok. Namun RA, mucikari artis yang sempat membongkar aibnya, tak diundang.

Setelah kerap bergonta-ganti pasangan, akhirnya Tyas Mirasih menemukan Mr Right. Dia adalah Raiden Sudjono, pria yang selama 2,5 tahun terakhir menjadi kekasihnya.

Keduanya akan melangsungkan pernikahan, besok. Namun, di balik berita bahagia tersebut, tetap saja ada sesuatu hal negatif yang menghantuinya. Tyas dicap sebagai playgirl karena kerap berganti pasangan.

Ditemui di kediamannya usai menggelar acara pengajian tertutup, wanita berusia 30 tahun ini buka suara soal masalah tersebut.

"(Gonta-ganti pasangan) itu proses. Biarin aja orang pada bilang 'Tyas nih playgirl, gonta-ganti pacar segala macam'. Tapi saya nggak pernah merebut laki-laki orang ya. Coba digarisbawahi. Jadi nggak apa-apa," kata Tyas.

Si Ratu Endorse ini juga tidak menyesali apa yang sudah ia jalani selama ini. Mengalami beberapa kegagalan dalam menjalin hubungan, menurutnya adalah suratan takdir.

"Menurut aku itu namanya proses. Memang dikasih jalannya begitu sama Allah. Masa aku harus marah-marah sama Allah. 'Kapan dong dikasih jodoh?' Masa begitu," lanjut pemain spesialis FTV ini.

Tyas menegaskan bahwa Raiden adalah jodoh paling tepat yang telah dikirimkan oleh Tuhan untuknya.

"Jadi memang harus sabar, belum dikasih yang cocok perjalanan yang kemarin. Berarti kan sekarang sampai tahap seperti ini berarti memang sudah dipercaya sama Allah. Ini jodohnya," tuturnya.

Sebelum bersama Raiden, perjalanan cinta Tyas memang berliku-liku. Beberapa kali menjalin hubungan dengan pria tapi selalu gagal. Mulai dari Lembu Club Eighties, Raffi Ahmad, Bams Samsons, Tria The Changcuters, pemain sepak bola Syamsir Alam sampai aktor Malaysia Keith Foo. Lalu apakah para mantan Tyas tersebut akan diundang ke pernikahannya nanti?

"Ada yang saya undang. Adalah . Pokoknya ada yang saya undang. Kita nggak ada masalah ya. Maksudnya kita masih ketemu ya pasti aku undang. Cuma kalau yang sudah benar-benar lost contact ya nggak usah lah tiba-tiba diundang. Kalau masih yang ketemu, namanya juga lingkungan masih suka sama," bebernya.

Tyas mengulangi, Raiden dikenalnya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Teman lama sih. Raiden ini teman aku dari SMP, bukan teman satu sekolah. Tapi teman sepermainan lah, jadi kita kenal cukup lama," terang bintang film Mama Cake ini.

Saking dekatnya, Raiden mengetahui siapa saja mantan pacar Tyas sejak masih sekolah. "Itu dia, benar lah jodoh nggak ada yang pernah tahu. Nggak pernah berharap abc, tapi dikasihnya memang begini. Kita juga suka tiba-tiba yang, 'kok bisa ya? Misteri illahi ya'."

Raiden juga anak band seperti banyak mantan Tyas. Yang berbeda, pria berkulit putih itu tak berada di balik michrophone. "Dia (Raiden) drumer lho ya, bukan vokalis ya," ucap Tyas sembari tertawa.

Di tempat terpisah. Robbie Abbas (RA) ikut menanggapi. Bekas pesakitan kasus prostitusi online ini sempat mengklaim Tyas adalah salah satu "anak asuh". Namun kali ini, RA tidak mau menyerang bintang Air Terjun Pengantin ini.

"Ya aku kan juga punya teman yang masih temannya dia juga. Jadi sempet ngomongin. Terus dikabarin juga sama pengacara aku 'bi si Tyas mau married tuh', iya bang biarin saja aku sudah nggak mau blow up dia lagi. Sudah aku nggak mau ikut campur lagi. Sudah nggak urusin dia lagi. Kan dosa juga ya orang sudah mau ke jalan yang benar," beber RA.

"Ya semoga lancar sampai hari H. Semoga ini sudah yang terbaik, terus jadi yang terakhir juga," lanjutnya.

Sebagai seorang yang pernah menjadi manajer Tyas, RA juga mengaku dirinya sama sekali tak diundang. "Nggak diundang. Aku biarin saja," pungkasnya.  ***



Komentar Pembaca
Akhirnya Program Ini Diresmikan

Akhirnya Program Ini Diresmikan

SABTU, 22 JULI 2017 , 21:00:00

PDIP Peringatkan Gatot

PDIP Peringatkan Gatot

JUM'AT, 21 JULI 2017 , 19:00:00

Tiongkok Harus Menghormati

Tiongkok Harus Menghormati

RABU, 19 JULI 2017 , 21:00:00