Jelang Musda, BPD dan BPC Hipmi Jalin Koordinasi

Daerah  SENIN, 17 JULI 2017 , 08:25:00 WIB | LAPORAN: ROMDONI

Jelang Musda, BPD dan BPC Hipmi Jalin Koordinasi

Pengurus Hipmi/Doni

RMOL. Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Indonesia (Hipmi) Provinsi Banten Ade Siswanto mengundang pengurus BPD dan Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi se-Provinsi Banten ke kediamannya. Kegiatan itu selain halal bihalal juga dalam rangka membangun koordinasi jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi Provinsi Banten yang beberapa waktu ke depan akan digelar.

"Ini kumpul-kumpul para pengurus BPD dan BPC Sse-Banten. Sekalian penyamaan persepsi agar Musda berjalan lancar," kata Ade, Minggu (16/7/17).

Ade mengatakan, saat dirinya baru menjabat ketua Hipmi Provinsi Banten, dirinya mengundang pengurus BPD dan BPC untuk berbuka puasa bersama di rumahnya. Jelang akhir masa jabatannya, dirinya kembali mengundang pengurus ke rumahnya namun dalam suasana halal bihalal. "Momen ini bertujuan agar keakraban terus terjalin dengan baik," ujarnya.

Ketua Umum Hipmi Kabupaten Tangerang Muhammad Kholid Gani mengatakan, kegiatan halal bihalal juga merupakan ajang konsolidasi jajaran BPC kabupaten/kota se-Provinsi Banten. Kholid yang didampingi Sekretaris Hipmi Kabupaten Tangerang Desi Apriyanti menambahkan, halal bihalal dimanfaatkan membangun kebersamaan antara senior dan junior di jajaran Hipmi.

"Agar roda organisasi berjalan seimbang dan tujuan organisasi tercapai, perlu diadakan konsolidasi dan koordinasi. Apalagi beberapa waktu ke depan kita akan menyelenggarakan Musda," terang dia.

Kholid melanjutkan, Hipmi ke depan harus bisa menjadi motor penggerak perubahan dalam membangun perkonomian di Provinsi Banten. Agar pertumbuhan ekonomi di Provinsi Banten bisa lebih baik lagi.

"Ketika kelesuan ekonomi melanda, penyelamat ekonomi adalah para pengusaha muda. Oleh karena itu, peran dan fungsi Hipmi Banten harus bisa memperbaiki keadaan dan membangun ekonomi yang ada di Banten," tandasnya.[dho]



Komentar Pembaca
Siapa Berani Lawan Gatot?

Siapa Berani Lawan Gatot?

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 19:00:00

Menteri PUPR Bersihkan Danau Rawa Pening

Menteri PUPR Bersihkan Danau Rawa Pening

SABTU, 16 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Buwas Jadi Cagub Jateng?

Buwas Jadi Cagub Jateng?

JUM'AT, 15 SEPTEMBER 2017 , 19:00:00