Denada, Diminta Segera Jadian

Seleb  SABTU, 05 AGUSTUS 2017 , 08:51:00 WIB

Denada, Diminta Segera Jadian

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan/Net

RMOL. Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Ihsan Tarore. Namun, tanpa alasan yang jelas, kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. Kini, Denada justru memposting foto dengan MarĀ¬cellino Lefrandt. Ada apa di antara mereka?

Dalam foto, tampak Denada dan Marcellino sedang meet-up di sebuah restoran. Keduanya tersenyum ke arah kamera. "Had a great catching up with @marcelinolefrandt. After 700 years or so," tulis Denada.

Foto yang menampilkan janda dan duda ini membuat penasaran netizen. Mereka berharap, agar kedua seleb ini menjadi pasangan kekasih.

"Pasangan yng sangat cocok banget," kata warga. "Berharap mereka segera jadian," ujar yang lain.

Tak hanya Denada, Marcellino juga memajang fotonya dengan mantan rapper tersebut di Instagram miliknya. Mantan suami Dewi Rezer ini mengaku senang bertemu dan berbagi cerita dengan pelantun Sambutlah itu.

"Great chat with @denadaindonesia. Pembahasan dan percakapan yang seru, sharing about life dan juga future project untuk memajukan Bangsa dan Tanah Air," ujar Marcellino.

Sebagian penggemar menyelamati mantan istri fotografer Jerry Aurum tersebut yang dinilai sukses move on dari Ihsan. Sementara lainnya, berharap Denada tak mengulangi kesalahan yang sama dengan menikahi lelaki berbeda agama.

"Jadian aja. biar jadi keluarga 'batman'. Batak-Manado. He he he," kata fan. "Dari teman siapa tau jodoh ya, semoga," kata yang lain berharap.

Sebelumnya, ibunda Denada, penyanyi senior Emilia Contessa, angkat bicara soal perpisahan putrinya dan Ihsan Tarore. Ia menampik anggapan miring kalau pemicu keduanya putus lantaran soal materi.   ***

Komentar Pembaca
Oentoek Padoeka Jang Moelja

Oentoek Padoeka Jang Moelja

MINGGU, 22 OKTOBER 2017 , 09:00:00

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Gubernur DKI Jangan Banyak Pencitraan

Gubernur DKI Jangan Banyak Pencitraan

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 21:00:00