Sofia Vergara, Payudara Kegedean Susah Berolahraga

Seleb  SENIN, 07 AGUSTUS 2017 , 14:09:00 WIB

Sofia Vergara, Payudara Kegedean Susah Berolahraga

Sofia Vergara/Net

RMOL. Model dan artis senior asal Kolombia ini dikenal sebagai salah satu wanita terseksi di muka bumi. Meski usianya kini sudah menginjak 45 tahun, pemain film The Emoji Movie ini masih berani pose bugil untuk Women Health edisi terbaru.

Pada sampul majalah tersebut terlihat Vergara berpose seksi di atas balok kayu tanpa busana, dan dilengkapi dengan gaya rambut wavy yang terurai serta riasan bernuansa nude.

Padahal selama ini, bintang reality show ini jarang berpose tanpa busana di majalah maupun iklan lainnya. Akan tetapi, kali ini nampaknya sebuah pengecualian. Diwartakan AceShowbiz, ibu satu anak ini ingin membuktikan bahwa wanita di usianya masih mampu memiliki tubuh seksi.

"Inilah seorang wanita, berusia 45, yang mampu menunjukkan tubuhnya," ujarnya dalam majalah kesehatan itu. "Ini tidak seperti sebelumnya, ketika masih gadis muda."

Meski memiliki tubuh yang diidamkan setiap wanita, namun ternyata Vergara mengaku tidak suka olahraga. Pasalnya, wanita yang pernah dekat dengan Tom Cruise ini memiliki payudara kegedean sehingga menyulitkannya untuk melakukan olahraga.

"Aku tidak tahu apakah aku kuat. Aku punya lutut yang buruk dan tulang sangat kecil. Aku bisa melakukan push up," katanya.

"Aku berharap bisa lebih atletis lagi, tetapi ketika kamu terlahir dengan payudara besar ini. Aku telah memilikinya sejak berusia 13 dan menjadi lebih besar ketika aku hamil dan memiliki bayi."

"Ini bukan tentang memi┬Čliki otot atau abs. Aku tidak memiliki abs karena aku tidak membutuhkan seperti model dengan tubuh sempurna," lanjut bintang Desperate Housewives ini. "Itu memerlukan banyak usaha." ***

Komentar Pembaca
Oentoek Padoeka Jang Moelja

Oentoek Padoeka Jang Moelja

MINGGU, 22 OKTOBER 2017 , 09:00:00

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Gubernur DKI Jangan Banyak Pencitraan

Gubernur DKI Jangan Banyak Pencitraan

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 21:00:00