Gelandang Andalah Di Liga Inggris

Sport  KAMIS, 10 AGUSTUS 2017 , 08:33:00 WIB

Gelandang Andalah Di Liga Inggris

Riyad Mahrez/Net

RMOL. Kapten Leicester City, Wes Morgan sangat yakin Riyad Mahrez bertahan di stadion King Power.

AS Roma memang disebut mengincar Mahrez sebagai target utama mereka untuk menggantikan posisi Mohamed Salah yang pergi bergabung dengan Liverpool.

Namun sejauh ini tawaran AS Roma belum diterima Leicester. Bahkan, kabar terbaru tawaran Giallorossi senilai 35 juta Euro telah ditolak The Foxes.

"Klub-klub besar akan terus mengejar Mahrez. Kami semua ingin Mahrez bertahan, tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi," kata Morgan.

Sementara itu kapten Manchester United, Michael Carrick, melempar pujian pada pemain anyar, Nemanja Matic. Gelandang Serbia itu membuat penampilan perdana untuk United ketika mereka menang 2-1 atas Sampdoria di laga uji coba pekan lalu.

Carrick mengatakan, pemain 29 tahun itu bisa memainkan peran vital dalam mengembalikan kesuksesan United.

"Dia pemain luar biasa, pembelian hebat untuk kami, dia tahu apa yang dibutuhkan untuk menang," ujar Carrick.

Kabar lainnya, Liverpool dikabarkan mengincar gelandang Ajax, Hakim Ziyech bila Philippe Coutinho benar-benar meninggalkan tim musim panas ini. Selama sepekan terakhir, Liverpool tengah dibuat pusing Barcelona, lantaran raksasa Spanyol itu dikabarkan ingin memboyong playmaker andalan mereka, Philippe Coutinho setelah mereka kehilangan Neymar.

Menurut laporan De Telegraaf, Liverpool sudah blusukan ke beberapa Liga untuk mencari pengganti Coutinho. Salah satu nama yang masuk kandidat adalah Ziyech.

Ziyech merupakan pemain muda yang menonjol di tim utama Ajax musim lalu. Dia tampil cemerlang di final Europa League, saat Ajax dikalahkan Manchester United dengan skor 2-0. ***



Komentar Pembaca
Oentoek Padoeka Jang Moelja

Oentoek Padoeka Jang Moelja

MINGGU, 22 OKTOBER 2017 , 09:00:00

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Gubernur DKI Jangan Banyak Pencitraan

Gubernur DKI Jangan Banyak Pencitraan

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 21:00:00