Tommy Kurniawan Di Gadang-Gadang Bakal Dampingi Zaki

Politik  KAMIS, 10 AGUSTUS 2017 , 09:35:00 WIB

Tommy Kurniawan Di Gadang-Gadang Bakal Dampingi Zaki

Tommy Kurniawan/Net

RMOL. Tommy Kurniawan menganggap sebuah kehormatan baginya ketika Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggadang-gadangnya untuk mendampingi petahana, A. Zaki Iskandar dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 mendatang.

Nama Tommy Kurniawan santer akan disandingkan dengan Zaki oleh partai yang didirikan Abdurahman Wahid (Gus Dur) tersebut untuk posisi Wakil Bupati.

"Saya merasa bangga dan terharu sekaligus saya siap bertugas dan melayani, tenaga saya masih banyak untuk berbuat untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Tommy kepada korantangerang.com Rabu (9/08).

Sosok murah senyum ini juga mengatakan telah cukup memiliki bekal pengalaman terkait karakter dan kondisi di Kabupaten Tangerang. Tommy banyak menggali informasi dan pengetahuan seputar Tangerang saat ia turut berkontestasi sebagai salah satu calon anggota legislatif dari PKB dari daerah pemilihan Tangerang Raya pada pemilu yang lalu.

"Saat itu, banyak hal yang saya peroleh, saya berkeliling Tangerang, berjumpa dengan masyarakat, mendengar dan menggali berbagai informasi dari warga," tambahnya.

Menurut kader internal PKB tersebut, Kabupaten Tangerang memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan sebagai kota industri, perdagangan, jasa dan pendidikan dengan tetap menjaga keseimbangan lingkungan.

"Di Tangerang masih ada wilayah pertanian yang kalau dikembangkan akan sangat luar biasa hasilnya, karena pasarnya sudah tersedia," jelas sosok yang populer dikenal publik sebagai aktor ini.

Perhatiannya juga tercurah pada kondisi lingkungan pemukiman masyarakat yang masih perlu intervensi pembangunan dari Pemkab Tangerang.

"Ada beberapa wilayah sering menjadi langganan banjir, tentu kawasan seperti ini perlu perhatian serius pemerintah," ungkap Tommy dengan mimik wajah serius.

Tommy sendiri mengaku merasa siap menjalankan amanah mendampingi Zaki jika putra dari Ismet Iskandar tersebut menentukan pilihan kepadanya di Pilbup nanti.

"Saya sangat berterima kasih jika mendapatkan amanah itu, tentu saya akan mencurahkan seluruh energi yang saya miliki untuk membangun Kabupaten Tangerang," pungkasnya.[dho]



Komentar Pembaca
Zulhas Jadi Prioritas Capres PAN

Zulhas Jadi Prioritas Capres PAN

SELASA, 22 AGUSTUS 2017 , 19:00:00

Bendera RI Dilecehkan, Dubes Rusdi Diam Saja?

Bendera RI Dilecehkan, Dubes Rusdi Diam Saja?

SENIN, 21 AGUSTUS 2017 , 17:00:00

Prabowo Puji Mahasiswa UBK

Prabowo Puji Mahasiswa UBK

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 21:00:00