Resmi Di Lantik Menjadi Ketua Peradi DPC Serang, Mufti Akan Fokus Konsolidasi Internal

Daerah  KAMIS, 10 AGUSTUS 2017 , 13:43:00 WIB | LAPORAN: MASYKUR RIDHO

Resmi Di Lantik Menjadi Ketua Peradi DPC Serang, Mufti Akan Fokus Konsolidasi Internal

Saat pelantikan Peradi DPC Serang dan Pusat Bantuan Hukum (PBH)/dho

RMOL. Mufti Rahman resmi dilantik menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Rahman menyampaikan program yang di canangkan dalam kepengurusannya adalah konsolidasi internal dan pendidikan profesi advokat serta memaksimalkan program-program yang sudah ada.

Hal tersebut di sampaikan Mufti saat ditemui wartawan usai pelantikan pengurus Peradi dewan Pimpinan Cabang Serang periode 2017-2022 dan Pusat Bantuan Hukum (PBH) di aula hotel ratu, kota Serang, (10/8).

"Program yang kita canangkan di kepengurusan kami ini yang pertama konsolidasi internal, itu mungkin yang lebih dominan karena diluar sana banyak juga anggota-angota advokat yang tidak masuk kedalam DPC Serang," katanya.

Selain itu, dalam kepengurusannya Rahman akan tetap menindak lanjuti program program yang sudah ada sebelumnya. Seperti pendidikan profesi advokat yang akan dilaksanakan DPC bekerja sama dengan pihak kampus.

"Terkait program yang sudah ada kita akan tetap tindak lanjuti, seperti salah satu contohnya pendidikan profesi advokat yang bekerja sama dengan perguruan tinggi," jelasnya.

Saat ini Peradi DPC serang memiliki 94 anggota dan menaungi wilayah kota Serang, kabupaten Serang, kota Cilegon dan kabupaten Lebak.

Terkait PBH ia mengatakan bahwa fungsi PBH merupakan bukti pengabdian advokat di Banten dalam pendampingan hukum untuk masyarakat tidak mampu. [jems]



Komentar Pembaca
Zulhas Jadi Prioritas Capres PAN

Zulhas Jadi Prioritas Capres PAN

SELASA, 22 AGUSTUS 2017 , 19:00:00

Bendera RI Dilecehkan, Dubes Rusdi Diam Saja?

Bendera RI Dilecehkan, Dubes Rusdi Diam Saja?

SENIN, 21 AGUSTUS 2017 , 17:00:00

Prabowo Puji Mahasiswa UBK

Prabowo Puji Mahasiswa UBK

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 21:00:00