Dedi Haryadi: Partai Berkarya Yakin Lolos Verifikasi Walaupun Butuh Perjuangan

Politik  SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 15:48:00 WIB

Dedi Haryadi: Partai Berkarya Yakin Lolos Verifikasi Walaupun Butuh Perjuangan

Dedi Haryadi Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang/Jems

RMOL. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Berkarya  Kabupaten Serang, Dedi Haryadi, mengatakan bahwa pihaknya yakin Partai Berkarya akan lolos verifikasi walaupun butuh perjuangan ekstra dari semua pengurus .

Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui RMOLBanten.com di kantor DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang, Sabtu (12/8).

"Verifikasi  yang pertama ke-menteri an HAM itu sudah lolos, ada dua lagi verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, verifikasi ini domainnya DPP, yang penting kita ngasih semua yang diminta DPP, seperti domisili, pinjam pakai dan lain sebagainya,"  katanya.

 Menurutnya  hal  yang di verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu seperti  KTA dan Sekretariat.

"Kalo partai lama  enak tidak diverifikasi kalo kita diverifikasi karena ini partai baru dan mudah-mudahan  kita lolos, karena DPC sudah siap kantornya sudah siap, SK nya sudah siap tinggal KTA lagi proses, Mudah-mudahan dalam jangka satu bulan ini kita berjuang dulu, saya disini langsung bertindak tegas seandainya kalau ada yang tidak siap langsung mencari penggantinya," Jelasnya.

Dedi menambahkan bahwa yang ingin menjadi anggota Partai Berkarya cukup banyak, bahkan ia sengaja memasang spanduk karena hampir setiap hari ada telepon dari warga yang ingin menjadi bagian dari Partai Berkarya.

Ia mengaku bahwa Partai Berkarya memberikan kenyamanan dengan solidnya antara pengurus DPD dan DPW. Ia berencana setelah hari kemerdekaan ia akan berkunjung ke DPC sekabupaten Serang untuk persiapan verifikasi.

"Dalam rangka verifikasi Setelah 17 agustus nanti,  saya akan berkunjung ke DPC masing-masing, untuk mempersiapka verifikasi akhir. Lihat kantornya, lihat kesiapannya, sambil insya allah pendistribusian KTA,"pungkasnya. [Jems]



Komentar Pembaca
Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

SABTU, 02 DESEMBER 2017 , 17:00:00

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

JUM'AT, 01 DESEMBER 2017 , 15:00:00

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 17:00:00