Salurkan CSR, Telkomsel Bangun LOOP Arena

Ekbis  SABTU, 09 SEPTEMBER 2017 , 18:52:00 WIB | LAPORAN:

Salurkan CSR, Telkomsel Bangun LOOP Arena

Peletakan batu pertama LOOP arena Serang secara simbolis/Ridho

RMOL. Dalam rangka menyalurkan CSR telkomsel akan bangun LOOP arena sakteboard dan BMX di area stadion Maulana Yusuf, Kota Serang. peletakan batu pertama dilakukan pada sabtu (09/9).

Hadir pada kegiatan tersebut Asda I, Nana Saefudin didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang Hafizi ZA dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Serang Hamsin bersama Manajer Youth and Community telkomsel Jabotabek Jawa Barat,Ari Irawan.


Menurut Ari, LOOP Arena dari telkomsel dibangun di 12 Kota seluruh Indonesia, terdiri dari Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Banyuwangi, Malang, Balikpapan, Makasar dan Manado.

"Khusus di Jabotabek Jabar, kami membangun LOOP Arena di Kota Bogor, Serang dan Cirebon," ungakpnya usai ditemui awak media, di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, Sabtu (9/9).


Pihaknya akan mengkombinasikan apa yang sudah menjadi Master Plan Pemerintah Kota Serang. Ari ingin memperkenalkan LOOP di Kota Serang pada segmen anak muda sehingga komunitas-komunitas di Ibukota Provinsi Banten dapat meningkatkan prestasi.

"Kami juga ingin terus bereratan menjalin kerjasama dengan Pemerintah," tukasnya.

Asda I Kota Serang Nana Saefudin mengapresiasi kerjasama antara Pemkot Serang dengan Telkomsel. Kehadiran Telkomsel menjadi contoh positif bagi perusahaan-perusahan, baik BUMN maupun swasta untuk terus memberikan kontribusi khusunya pada Pemerintah Kota Serang.

"Apresiasi Pemkot banyak kaula muda yang punya potensi. Lewat kerjasama dengan Telkomsel berikan CSR berupa LOOP Arena, tentu saja menjadi wadah bakat dan minat yang harus disalurkan dengan baik," ujarnya.

LOOP Arena ini, kata dia, dapat memberikan kualitas sekaligus kuantitas. Fasilitas ini menjadi standar positif baik even regional bahkan nasional. Untuk pemeliharaannya ia mengatakan bahwa setelah selesai dibangun pihak telkomsel akan menghibahkankannya kepada Pemkot dan akan dikelola oleh Disparpora.

"Asetnya (LOOP Arena-red) ada di Disparpora Kota Serang. Setelah jadi akan dihibahkan kepada kami (Pemkot Serang-red). Branding Telkomsel akan ada di LOOP Arena, wajarlah, karena sudah memberikan kontribusi," pungkasnya.[jem]



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Jokowi Hedonis dan Inkonsisten

Jokowi Hedonis dan Inkonsisten

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 17:00:00