Toni Garrn, Kembali Dipepet Leonardo DiCaprio

Seleb  SELASA, 12 SEPTEMBER 2017 , 10:29:00 WIB

Toni Garrn, Kembali Dipepet Leonardo DiCaprio

Image/Net

RMOL. Leonardo DiCaprio kembali digosipkan sedang dekat dengan seorang wanita. Kali ini, sang aktor dikabarkan kembali memepet mantan, Toni Garrn, setelah tertangkap kamera sedang berpegangan tangan di New York City, akhir pekan lalu.
 
Keduanya bermaksud untuk meninggalkan sebuah klub malam melalui pintu keluar yang tidak begitu ramai. Sayangnya, keduanya malah menjadi fokus perhatian saat berjalan dan ber-gandengan tangan.

Dilansir Aceshowbiz, DiCaprio terlihat mengenakan pakaian kasual baju berwarna navy dan mengenakan celana jins. Sementara Garrn, top model asal Jerman ini terlihat sangat chic dalam celana dan rompi berwarna hitam. Ia mengaitkan blazer-nya pada bahu karena pada saat itu cuaca memang sedang sangat dingin.

Ironisnya, sebelum tertangkap kamera bersama sang mantan, DiCaprio pada malam harinya terlihat sedang berpesta dengan model lain bernama Lorena Rae. Keduanya pertama kali terlihat berfoto bersama di sebuah pesta di Monako pada Mei lalu. Setelah itu, DiCaprio dan Rae beberapa kali terlihat berada di acara yang sama sehingga muncul kabar bahwa keduanya berpacaran.

Sedangkan hubungan DiCaprio dengan Garrn sudah berakhir pada Desember 2014. Keduanya memulai berpacaran pada 2013. Setelah berpisah dengan Garrn, pemain film The Revenant tersebut menjalin hubungan bersama model Nina Agdal. Nama sang peraih Oscar juga dikaitkan dengan Bar Refaeli, Erin Heatherton, dan Kelly Rohrbach. Ia juga memiliki pengalaman dengan mengencani salah satu personel Spice Girls Emma Bunton dan supermodel Gisele Bundchen.

Di dunia film, DiCaprio jarang muncul lagi di layar lebar. Ia baru akan muncul lagi dalam film biopik Leonardo da Vinci. Ia juga dikabarkan akan menggantikan Jared Leto dalam film solo Joker. ***
 

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Jokowi Hedonis dan Inkonsisten

Jokowi Hedonis dan Inkonsisten

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 17:00:00