Diduga Bom, Warga Lapor Ke Polisi

Daerah  RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 18:57:00 WIB | LAPORAN: RA. SUDRAJAT

Diduga Bom, Warga Lapor Ke Polisi

Aparat kepolisian melakukan pemblokiran diruas Jalan Ahmad Yani/Ajat

RMOL. Sejumlah warga dan pengendara jalan di Jalan Ahmad Yani, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak dikagetkan dengan banyaknya aparat kepolisian di lokasi tersebut. Tidak hanya itu saja, aparat polisi pun melakukan pemblokiran jalan di sekitar ruas itu.

Informasi yang diperoleh, para polisi itu sedang melakukan sterilisasi lokasi, karena mendapatkan laporan dari warga adanya teror bom.

Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto saat ditemui dilokasi, membenarkan adanya teror bom yang dilaporkan salah seorang warga kepada Pos Polisi Mandala.

"Iya, ada laporan dari masyarakat yang melaporkan di depan rumahnya di gerobak sampah ada benda mecurigakan berbentuk kardus bertuliskan barang berbahaya. Setelah itu, kita langsung berkordinasi dengan Brimob. Sekarang ini kita sedang menunggu tim jihandak Polda Banten ke sini," ujar Dani kepada wartawan, Rabu (13/09).

Sementara itu, Cinta Rahmi, salah seorang warga yang menemukan kardus tersebut mengungkapkan, sekitar pukul 13.30 WIB dirinya bersama rekan lainnya usai makan siang di pasar buah Mandala, namun saat dirinya hendak membuang sampah yang sudah disiapkan Dinas Kebersihan Lebak tepat didepan salah satu toko Zamzam Mart, Rahmi melihat sebuah kotak kardus yang bertuliskan "barang berbahaya", tak mau ambil resiko Rahmi segera melapor ke polisi.

Dijelaskan Rahmi, yang juga pemilik Zamzam Mart itu, kardus tersebut berukuran kecil sebesar kardus gelas yang berisi 6 buah, namun memang dibungkus oleh lakban.

"Ya biasanya kalau sudah makan dibuang ke gerobak itu, tapi digerobak itu tadi ada kotak kardus ada tulisan barang berbahaya, saya khawatir dan was-was, saya langsung lapor saja," ungkapnya.[dho]



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Jokowi Hedonis dan Inkonsisten

Jokowi Hedonis dan Inkonsisten

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 17:00:00