Cinta Laura, Ngobrol Bareng Selena Gomez

Seleb  JUM'AT, 15 SEPTEMBER 2017 , 16:09:00 WIB

Cinta Laura, Ngobrol Bareng Selena Gomez

Image/Net

RMOL. Cinta Laura sepertinya serius eksis di dunia hiburan internasional. Berbagai kegiatan pun dilakoninya, seperti menghadiri New York Fashion Week. Di sana, Cinta senang bisa menyaksikan parade para desainer top. Apalagi di tempat yang sama, dirinya bertemu dengan Selena Gomez. Persisnya di acara Coach Runway ajang fashion dunia tahunan bergengsi itu.

Meski hanya sebentar, Cinta sempat ngobrol dengan mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Itu terekam dalam Instagram Story milik Cinta. Ia mengenakan dress panjang berwarna hitam, sedangkan pelantun Hands to Myself itu dibalut jaket kulit coklat dipadukan dengan celana jeans dan sepatu boots hitam.

Cinta dan Gomez terlihat akrab, seolah teman yang lama tak jumpa. Dengan muka ramah, Gomez pun meladeni percakapannya dengan pemain film The Philosopher tersebut. Usai menyelesaikan perbincangannya, Cinta pun menyelipkan kata, "See you Tomorrow", yang dijawab Gomez, "Yeah, we’re gonna having fun." "Yeah, I'll see you soon, bye," tambah Cinta dan berlalu.

Di New York, Cinta juga melakukan pemotretan di pinggir laut dengan latar belakang sebuah jembatan. Ia terlihat feminim dengan gaun hitam, dipadukan dengan high heels dengan warna senada. Begitu pun dengan tas yang dipakainya.

Sebelumnya Cinta juga diketahui pernah bertemu dengan Tom Hanks dalam acara Britannia Awards. Selain itu, ia juga sempat berpose bersama Matt Damon dan Bradley Cooper. Pemilik jargon 'becek nggak ada ojek' itu juga pernah bertemu dengan Emma Stone dalam acara AFI Life Achievement Award. Cinta dan Gomez bertemu dalam acara yang sama di Pier 36 NYC, New York, belum lama ini. ***



Komentar Pembaca
Sikumbang Jadi Koleksi Museum Dirgantara

Sikumbang Jadi Koleksi Museum Dirgantara

RABU, 18 OKTOBER 2017 , 21:00:00

Deddy Mizwar Kepingin Dipinang PDIP

Deddy Mizwar Kepingin Dipinang PDIP

SENIN, 16 OKTOBER 2017 , 15:00:00

Korban Penggusuran Ragukan Janji Anies-Sandi

Korban Penggusuran Ragukan Janji Anies-Sandi

JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 21:00:00