Bersama APDESI, Desa Maju Rakyat Sejahtera

Daerah  MINGGU, 08 OKTOBER 2017 , 22:21:00 WIB | LAPORAN: RIAN NOPANDRA

Bersama APDESI,  Desa Maju Rakyat Sejahtera
RMOL. Minggu 8 Oktober 2017, bertempat di Pantai Florida Anyer,  DPC APDESI Kabupaten Serang menggelar temu kangen sekaligus tasyakuran pelantikan DPC APDESI Kabupaten Serang periode 2017-2022 bertema, jalin silaturahmi dan kebersamaan bersama APDESI,  desa maju rakyat sejahtera.

Dalam momen tersebut,  turut dilaksanakan pelantikan pengurus APDESI Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.  Hadir dalam kegiatan tersebut,  Sekretaris DPMD Kabupaten Serang,  Rudi Suhartanto,  Ketua DPC APDESI Kabupaten Serang,  H. Santibi, Sekretaris DPC APDESI Kabupaten Serang,  Deri Supriatna, jajaran pengurus APDESI Kabupaten Serang, Ketua BPO APDESI Kabupaten Serang,  unsur muspika Kecamatan Cinangka.

Dalam sambutannya,  Ketua DPC APDESI Kabupaten Serang,  H. Santibi berharap, pengurus APDESI Kecamatan Cinangka,  dapat bekerjasama dengan baik, jaga silaturahmi dan kekompakan. "Mari kita terus tingkatkan kerjasama. Setelah ini,  kita nanti akan menggelar raker guna merumuskan program kedepan dan semoga itu semua menjadikan kinerja kita bersama lebih baik, " ujarnya.

Sementara itu, Ketua BPO APDESI Kabupaten Serang, Ade Mulkidi mengungkapkan, sejalan dengan semangat lahirnya APDESI pada 2005 lalu,  sudah selayaknya setiap jajaran APDESi,  terus meningkatkan kebersamaan guna menjaga amanat undang-undang tersebut dalam muaranya yaitu peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ditempat yang sama,  Sekretaris DPMD Kabupaten Serang,  Rudi Suhartanto berharap, sebelum Seba kepala desa pada bulan Desember nanti,  semua pengurus APDESI kecamatan se-Kabupaten Serang,  dapat dilantik. "Tugas APDESI itu adalah menjalin silaturahmi. Untuk itu, APDESI harus aktif, paham akan kebutuhan teman-teman desa. Jadi bukan mereka yang butuh APDESI,  tapi APDESI yang aktif dalam membantu teman-teman desa, "pungkasnya. [PAN]



Komentar Pembaca
Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

SABTU, 02 DESEMBER 2017 , 17:00:00

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

JUM'AT, 01 DESEMBER 2017 , 15:00:00

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 17:00:00