Baksos KTI di Kadubumbang, Disambut Antusias Warganya

Daerah  RABU, 11 OKTOBER 2017 , 16:20:00 WIB | LAPORAN: ROSIDARTA

Baksos KTI di Kadubumbang, Disambut Antusias Warganya
RMOL. Bakti sosial (baksos) khitanan massal, santunan yatim-piatu, dan pengobatan gratis, yang dilaksanakan di Kampung Cibulakan, Desa Kadubumbang, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang. Kerjasama Karangtaruna Indonesia Kabupaten Pandeglang, bersama PDAM Tirta Berkah, beserta sejumlah donatur lainnya, Rabu (11/10/2017) ini.

Hadir dalam kegiatan baksos tersebut, Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Muspika Cimanuk, Kepala Desa Kadubumbang beserta aparat desa, tokoh masyarakat, ulama, santri dan masyarakat di wilayah Desa Kadubumbang, yang terbilang cukup antusias, terutama pada saat pos pemeriksaan kesehatan gratis dibuka.

Dalam sambutannya, Sekertaris Dewan Penasehat, PT. PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Aah Wahid Maulany, mengajak agar seluruh masyarakat, senantiasa menjungjung tinggi ikatan tali silaturohmi ini, serta terus menumbuhkan kepekaan sosial antar sesama, terutama keperdulian terhadap kaum duafa, fakir miskin, dan yatim piatu.

 "Alhamdulillah acara bakti sosial ini, mendapat sambutan cukup antusias dari masyarakat. Dan saya berharap kegiatan seperti ini, dapat dilakukan secara berlanjut. Karena selain sebagai ajang silaturohim kita, ini pun bisa menjadi ajang, menumbuh kembangkan kepekaan kita terhadap sesama, serta keperdulian sosial kita pada fakir miskin, duafa dan yatim piatu," jelas Aah, dalam sambutannya, Rabu (11/10/2017).

Demikian pula disampaikan Ketua Karangtaruna Indonesia, Pandeglang, Oji Fachrurozi. Dalam sambutannya, beliau berharap, dengan adanya kegiatan baksos ini, diharapkan para pemuda, terutama yang tergabung di KTI, bisa lebih tanggap dalam menghadapi situasi apapun di wilayahnya.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi momentum bagi kita pemuda Pandeglang, terutama yang tergabung dalam wadah KTI, bisa lebih oeka dan perduli, serta dapat lebih tanggap dalam menyikapi persoalan sosial yang ada di wilayahnya masing-masing. Dan besar harapan saya pun, kegiatan ini bisa dijadikan agenda rutin KTI, dengan melibatkan seluruh keperdulian masyarakat, untuk berbagi, maupun memberi manfaat bagi sesama kita," tandas Oji Fachrurozi, dalam sambutannya. [JEM]



Komentar Pembaca
Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

SABTU, 02 DESEMBER 2017 , 17:00:00

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

JUM'AT, 01 DESEMBER 2017 , 15:00:00

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 17:00:00