Rutan Rangkasbitung Sambangi Kejari Lebak

Daerah  KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 09:39:00 WIB | LAPORAN: R. DEDE

Rutan Rangkasbitung Sambangi Kejari Lebak

Kejari kabupaten lebak, Manike Pasaribu (kiri), kepala Rutan klas IIB Rangkasbitung Aliandra Harahap (kanan)

RMOL. Pasca dilantik sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung, Aliandra Harahap mantan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini langsung melakukan koordinasi dengan mitra strategisnya. Kali ini ia menyambangi Kepala Kejaksaan Negeri Lebak.

Kepada Kejari Lebak, Aliandra sapaan akrabnya menceritakan gambaran Rutan Rangkasbitung secara umum, termasuk menguraikan pentingnya memperkuat sinergi diantara aparat Penegak Hukum diwilayah Kabupaten Lebak.

saya baru dilantik seminggu yang lalu bu, jadi mohon dukungan dari ibu kejari Lebak terutama yang menyangkut tugas dan fungsi Rutan dengan Kejaksaan, karena tugas utama kita melakukan fungsi perawatan dan pelayanan tahanan, interaksi kita dengan kejaksaan sangat tinggi, sehingga sudah pasti sinergi diantara kita adalah suatu hal yang mesti kita jaga dan tingkatkan karena kita bagian dari aparat penegak hukum diwilayah kabupaten Lebak ini," Ujar Aliandra.

Diakuinya, selama ini hubungan Rutan dengan Kejari Lebak cukup baik, Kami harap kedepan hubungan Rutan dengan Kejaksaan akan lebih baik dan semakin sinerg, harap Aliandra.

Menanggapi kedatangan Karutan, Manike Pasaribu, selaku Kepala Kejari Lebak menyambut hangat silaturahmi dan kordinasi yang dilakukan kepala Rutan. Ia juga sama dengan kepala Rutan, sama-sama baru baru dilantik dan menjabat di wilayah Kabupaten Lebak.

"kita ini sama, baru dilantik juga, baru mulai kerja juga, jadi pa karutan tepat ini datang kesini, karena saya juga rencanya baru mau kordinasi ke lingkungan aparat penegak hukum disini. Semoga kita bisa sama-sama saling mendukung tugas dan fungsi instansi kita, dan semakin sinergi, aman dan tidak ada gangguan serta hambatan dalam kemitraan kita," tutur Manike.[MAN]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Jokowi Hedonis dan Inkonsisten

Jokowi Hedonis dan Inkonsisten

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 17:00:00