Diduga Masuk Angin, Seorang Penumpang Bus Meninggal Dunia

Daerah  KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 16:26:00 WIB | LAPORAN: RA. SUDRAJAT

Diduga Masuk Angin, Seorang Penumpang Bus Meninggal Dunia

Mayat Apud saat dibawa ke Rumah sakit

RMOL. Warga disekitar terminal Mandala, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, dihebohkan dengan meninggalnya salah seorang penumpang paruh baya didalam sebuah Bus jurusan Rangkasbitung-Bayah.

Diketahui, korban atas nama Apud, seorang warga Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak. Korban langsung dibawa ke RSUD Adjidarmo oleh petugas untuk diperiksa.

Salah seorang kenek penumpang Rangkasbitung-Bayah, Pulung mengatakan, yang meninggal itu orangnya pendiam biasa keluyuran disini tiap hari dan tidurnya di Mushola dalam terminal Mandala.

"Pas Apud mau naik mobil nampak jalannya udah agak sempoyongan, terus saat masuk ke dalam mobil langsung terjatuh tak sadarkan diri, kemudian oleh penumpang lain dipindahkan ketempat duduk halte. Tak lama datang petugas kepolisian dan langsung dibawa ke rumah sakit," ucap Pulung ditemui RMOLBanten di kawasan terminal Mandala, Kamis (19/10).

Salah seorang petugas Polantas Polres Lebak di Pos Mandala, Mulyana mengatakan, pihaknya mendapat informasi ada mayat di terminal Mandala dan langsung menuju kelokasi.

"Tidak ada keanehan atas kematian korban dan diduga korban masuk angin istilahnya masuk angin kedalon, karena pas kami bawa juga sudah dengan kondisi tak bernyawa dan pihak rumah sakit mengiyakan korban sudah meninggal dunia saat sampai di Instalasi Gawat Darurat (IGD)," ungkapnya. [MAN]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Jokowi Hedonis dan Inkonsisten

Jokowi Hedonis dan Inkonsisten

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 17:00:00