IMC Siap Boikot "Pejuang Palsu" DOB Cilangkahan

Politik  SABTU, 11 NOVEMBER 2017 , 08:17:00 WIB | LAPORAN: UJANG ISKANDAR

IMC Siap Boikot
RMOL. Bertepatan peringatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2017 kemarin,  Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC), menggelar unjuk rasa di halaman kantor Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten.

Aksi dimulai dengan long march dari halaman kantor kecamatan, hingga  perempatan pasar Malingping. Sebanyak 40 orang mahasiswa terlibat dalam aksi tersebut.

Dalam aksinya, IMC menuntut tiga hal, yaitu  percepatan DOB Kabupaten Cilangkahan kemudian meneruskan cita-cita pejuang untuk  persatuan, kebersamaan dan menjaga NKRI serta memusuhi pejuang palsu.

"Kami sudah tidak percaya lagi kepada siapa saja yang duduk di Bakor PKC. Mereka para pejuang palsu yang  hanya memikirkan kepentingan pribadi, bukan memperjuangkan DOB Cilangakahan secara sungguh sungguh," dikatakan Korlap aksi, Cholik, dalam orasinya.

Masih dalam orasinya, dikatakan  Cholik, momentum hari pahlawan, adalah momentum IMC bersama masyarakat, untuk memperjuangkan DOB Cilangkahan.

"IMC akan memboikot para pejuang DOB Cilangkahan yang palsu dan tidak sungguh-sungguh," ucap Cholik.

Sementara itu, Ketua Pembentukan Kabupaten Malingping (KPKM), Sujaya,  mengatakan bahwa,  perkembangan dan tuntutan jaman saat ini sudah tidak memotivasi kehendak masyarakat  Cilangkahan yang betul- betul menghendaki terpisah dari kabupaten Lebak.

"Kenyataannya, proses berulur-ulur dengan banyaknya aturan dari pusat(morotorium). Proses ini tidak  memberikan keadilan bagi masyarakat Lebak Selatan, padahal semua persyaratan sudah lengkap," tegas Sujaya. [PAN]



Komentar Pembaca
Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

SABTU, 02 DESEMBER 2017 , 17:00:00

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

JUM'AT, 01 DESEMBER 2017 , 15:00:00

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 17:00:00