Ronaldo Minta Real Madrid Tetap Kalem

Sport  SABTU, 18 NOVEMBER 2017 , 09:10:00 WIB

Ronaldo Minta Real Madrid Tetap Kalem

Cristiano Ronaldo

RMOL. Cristiano Ronaldo meminta semua pihak di skuat Real Madrid agar tetap bersikap tenang meski saat ini poin mereka terpaut cukup banyak dengan Barcelona.

Musim ini, perjalanan Madrid di La Liga tidak terlalu mulus. Dari 11 pertandingan, pasukan Zinedine Zidane itu sudah menelan dua kekalahan.

Madrid saat ini mengoleksi 23 poin dan berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga. Sementara itu sang rival yakni Barcelona tampil solid.

Dari 11 pertandingan, mereka sama sekali belum pernah kalah. Kini mereka ada di posisi puncak dengan raihan 31 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul delapan poin atas Los Blancos.

Meski selisih itu cukup lebar, namun Ronaldo mengatakan semua pihak di Madrid tak perlu sampai merasa panik. Semua harus tetap tenang karena kompetisi juga masih panjang.

"Tim Kami bermain cukup bagus, tidak sempurna, tapi bagus. Saya bahagia dan saya merasa baik-baik saja. Kami kehilangan beberapa poin di liga tapi, di Liga Champions, kami baik-baik saja," ujarnya pada L'Equipe.

"Ini baru awal musim dan masih banyak pertandingan yang tersisa untuk dimainkan. Anda harus tetap tenang dan terus bekerja, karena sudah jelas kami bisa berbuat lebih baik," seru Ronaldo.

"Keadaan akan berubah. Saya tidak khawatir, orang lain lebih dari saya. saya sedang dalam 'mode delta', jika Anda tahu apa yang saya maksud: kalem, tenang. Dua tahun yang lalu, situasinya sama; Tahun lalu sama. Dan tahun ini, itu dimulai lagi," ucapnya. [JEM]



Komentar Pembaca
Nongkrong Politik, Semua Bisa Bicara

Nongkrong Politik, Semua Bisa Bicara

RABU, 21 FEBRUARI 2018 , 10:00:00

DPR Dukung PWI Uji Materi UU MD3

DPR Dukung PWI Uji Materi UU MD3

SELASA, 20 FEBRUARI 2018 , 15:00:00

PBB Tak Lolos Verifikasi, Yusril Laporkan KPU

PBB Tak Lolos Verifikasi, Yusril Laporkan KPU

SENIN, 19 FEBRUARI 2018 , 21:00:00

Workshop Media Menyambut Pilkada

Workshop Media Menyambut Pilkada

KAMIS, 04 JANUARI 2018 , 11:53:00