PT Jasa Raharja Cabang Banten Ikut Promosikan UMKM di Banten Expo 2017

Advertorial  SABTU, 18 NOVEMBER 2017 , 12:38:00 WIB | LAPORAN: JUMADI

PT Jasa Raharja Cabang Banten Ikut Promosikan UMKM di Banten Expo 2017
RMOL. Banten Expo 2017, digelar bertujuan  untuk  mempromosikan seluruh potensi ekonomi, terutama perdagangan, pariwisata, industri, dan investasi di Provinsi Banten. Hajat akbar Pemprov Banten ini, menawarkan kebersamaan investasi dari seluruh organisasi perangkat daerah beserta seluruh pemerintah kabupaten/kota.

Banten Expo yang dibuka Gubernur Banten Wahidin Halim, merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di ICE BSD City dimulai 16-18 November 2017. Sebelumnya penyelenggaraan Banten Expo berturut-turut diselenggarakan di alun-alun Kota Serang.

Dalam gelaran  Banten Expo 2017 tersebut, PT. Jasa Raharja Cabang Banten, ikut serta dalam mempromosikan usaha mikro, kecil dan menengah yang merupakan mitra binaan Jasa Raharja Banten.

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten, Suhadi, mengatakan, keikutsertaan pihaknya, meruapakan sebagian dari upaya untuk mengenalkan produk-produk yang dihasilkan pelaku usaha mitra binaan. Hal ini juga,  merupakan salah satu implementasi Program Kemitraan yang kami jalankan,” ujar Suhadi.

Ditambahkan Suhadi, pihaknya menginginkan agar produk yang dihasilkan oleh UMKM binaan bisa dikenal luas, tidak hanya di tingkat lokal dan nasional, tapi diharapkan dapat  menembus pasar internasional.

Oleh sebab itu, lanjut Suhadi, pihaknya mengupayakan memfasilitasi promosi tidak hanya di level lokal, seperti Banten Expo, tetapi juga di tingkat nasional dan skala internasional.

Lebih jauh dijelaskan Suhadi, sebagai salah satu BUMN, menurut dia, upaya membantu mitra binaan agar produknya diterima pasar merupakan satu kewajiban dan sebagai bentuk implementasi BUMN hadir untuk negeri.

Selain itu, stand Jasa Raharja Cabang Banten  dikunjungi Ibu Gubernur banten dan Ibu wakil Gubernur banten, bukan hanya mengunjungi saja, tapi kedua istri orang nomor satu dibanten itu langsung membeli produk  yang ada distand Jasa Raharja. Hal lain, Jasa Raharja juga memberikan hadiah berupa helm sebanyak 20 helm kepada masyarakat yang taat pajak.[ADV]



Komentar Pembaca
Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

Lawatan Rizal Ramli Di Maluku Utara

SABTU, 02 DESEMBER 2017 , 17:00:00

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

Aneh! Rakyat Menjerit, Elektabilitas Melejit

JUM'AT, 01 DESEMBER 2017 , 15:00:00

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

Golkar Pastikan Novanto Siap Mundur

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 17:00:00