Agnez Mo, Sabet Juara Best Asian Artist Indonesia

Seleb  RABU, 29 NOVEMBER 2017 , 10:50:00 WIB

Agnez Mo, Sabet Juara Best Asian Artist Indonesia

Agnez Mo/Net

RMOL. Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017 telah sukses dihelat di Ho Chi Minh. Vietnam, akhir pekan lalu. Agnes Monica Muljoto (Agnez Mo) turut menghadiri acara penghargaan ini mewakili nama Indonesia.

Kebetulan, selama acara berlangsung, Agnez menempati tempat duduk berdampingan dengan 13 anggota boyband asal Korea Selatan, Seventeen. Sesekali, mereka tampak bercengkrama sembari menikmati jalannya acara.

Sebagai bentuk kenang-kenangan atas perjumpaan mereka, di belakang panggung, Agnez dan Seventeen mengabadikan momen bersama. Pesinetron Pernikahan Dini ini berdiri dikelilingi oleh oleh S. Coups cs yang berpose dengan balutan setelan jas hitam.

Foto tersebut kemudian diunggah oleh Agnez. "Backstage after our show... #AGNEZMO @mnet_mama @saythename_17," tulisnya. Unggahan tersebut bikin heboh dan iri para K-Popers Indonesia.

Dalam kesempatan ini pula, bekas bintang cilik ini menyabet juara Best Asian Artist Indonesia. Setelah namanya dipanggil, ia langsung naik menuju panggung. Seventeen pun ikut berdiri dan bertepuk tangan.

Lucunya, setelah menerima piala, Agnez sempat hendak langsung turun. Namun MC kemudian mengingatkan pacar pebasket Wijaya Saputra ini untuk memberikan pidato sambutan.

Tak hanya menerima penghargaan, Agnez juga ikut tampil di panggung MAMA 2017. Ia membawakan sejumlah lagunya seperti Coke Bottle, Long As I Get Paid, dan D*mn I Love You.

Aksi panggungnya sukses menyihir tamu undangan yang terlihat ikut menikmati alunan musik. Selain Agnez, sejumlah idol lain juga turut meramaikan acara tersebut. Sebut saja Wanna One, Mingyu cs, hingga Kim Samuel. ***



Komentar Pembaca
Anies Pencitraan Pakai Becak

Anies Pencitraan Pakai Becak

RABU, 17 JANUARI 2018 , 19:00:00

50 Ribu Advokat Akan Boikot KPK

50 Ribu Advokat Akan Boikot KPK

SELASA, 16 JANUARI 2018 , 19:00:00

Beras Mahal, Rakyat Irit Makan

Beras Mahal, Rakyat Irit Makan

SENIN, 15 JANUARI 2018 , 17:00:00

Workshop Media Menyambut Pilkada

Workshop Media Menyambut Pilkada

KAMIS, 04 JANUARI 2018 , 11:53:00