Bank Banten Kembali Perluas Jaringan Pelayanan di Wilayah Selatan

Ekbis  KAMIS, 14 DESEMBER 2017 , 15:05:00 WIB | LAPORAN: ROSIDARTA

Bank Banten Kembali Perluas Jaringan Pelayanan di Wilayah Selatan

Asda Ekbang saat meresmikannya KCP Bank Banten di Panimbang, di dampingi Kepala BPKD dan Kepala Wilayah Bank Banten/Daday

RMOL. Sejak dilakukan akuisisi pada pertengahan tahun 2016 lalu, oleh Pemerintah Provinsi Banten melalui PT. Banten Global Development. Maka sejak saat itu pula, Bank Banten mulai beroprasi, dengan menyandang status sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD).

Bank Banten yang memiliki motto Profesional, Andal, Nasabah diutamakan, Disiplin, Antusias, Integritas (PANDAI). Sejak dibentuk hingga saat ini, sudah mulai melayani segala bentuk aktivitas perbankan, mulai dari simpan, pinjam, maupun jasa-jasa perbakan lainnya.

Hingga kini, Bank Banten telah menyebarkan jaringan pelayanannya ke sejumlah wilayah di Indonesia, dan sejak 27 Oktober 2017, Bank Banten telah memiliki 65 jaringan, mulai dari Kantor Cabang (KC), Kantor Cabang Pembantu (KCP), Kantor Kas, Payment Point, dan SmartVan. Dan hari Kamis (14/12/2017) ini, Bank Banten kembali memperluas jaringan pelayanannya, ke wilayah Banten bagian selatan, atau tepatnya di Kecamatan Panimbang-Pandeglang.

Dalam acara peresmian KCP Bank Banten di Panimbang ini, Amran Rahmat selaku Kepala KCP-nya, mengatakan Bank Banten akan fokus pada service excellence, utamanya akan terus ditekankan, disamping penawaran produk yang mengarah pada digitalisasi yang dikembangkan guna memenuhi beragam kebutuhan nasabah. Sehingga selaras dengan Visi Bank Banten, yakni "Menjadi Bank yang terbaik dan mitra terpercaya."

"Guna mencapai visi kita, Bank Banten akan mendukung program pembangunan, untuk pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran masyarakat Banten, juga akan memberikan layanan perbankan terbaik, yang selalu berorientasi pada kepuasan nasabah, serta meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan, bagi semua pemangku kepentingan," jelas Amran, disela acara Peresmian KCP Bank Banten Panimbang, Kamis (14/12/2017).

Sementara, Indah Dinarsiani, Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekertariat Daerah Kabupaten Pandeglang, yang mewakili Bupati Pandeglang, dalam sambutanya, sangat mengapresiasi dan mendukung, dengan dibuka dan diresmikannya KCP Bank Banten di Panimbang, sebagai salah satu referensi masyarakat, dalam menyimpan, atau meminjam permodalan usahanya.

"Dengan dibuka dan diresmikannya KCP Bank Banten di Panimbang. Diharapkan bisa menjadi referensi bagi masyarakat, terutama para UMKM dalam dukungan kredit permodalan. Karena di Panimbang khususnya, lebih banyak masyarakat menengah kebawah, serta didominasi oleh para UMKM. Sehingga kehadiran Bank Banten di Panimbang ini, tidak hanya sebatas melayani transaksi perbangkan semata," jelas Indah dalam sambutannya.

Hadir dalam acara peresmian KCP Bank Banten Panimbang ini Kepala Wilayah Bank Banten, Irfan Ardinal, Asda Ekbang, Indah Dinarsiani, Kepala BPKD, Ramadani, Sekertaris DP2D, Didi Jukardi, serta segenap unsur Muspika Panimbang, dan masyarakat maupun para pengiat UMKM se-Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang. [JEM]



Komentar Pembaca
Anies Pencitraan Pakai Becak

Anies Pencitraan Pakai Becak

RABU, 17 JANUARI 2018 , 19:00:00

50 Ribu Advokat Akan Boikot KPK

50 Ribu Advokat Akan Boikot KPK

SELASA, 16 JANUARI 2018 , 19:00:00

Beras Mahal, Rakyat Irit Makan

Beras Mahal, Rakyat Irit Makan

SENIN, 15 JANUARI 2018 , 17:00:00

Workshop Media Menyambut Pilkada

Workshop Media Menyambut Pilkada

KAMIS, 04 JANUARI 2018 , 11:53:00