Partai Gerindra Dukung Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi

Politik  SABTU, 06 JANUARI 2018 , 16:38:00 WIB | LAPORAN: RA. SUDRAJAT

Partai Gerindra Dukung Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi

Penandatanganan Berkas Dukungan Partai Gerindra/Ajat

RMOL. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lebak, siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak 2018.

Dukungan penuh yang di deklarasikan oleh Partai Gerindra tersebut bersamaan dengan turunnya surat rekomendasi dari DPP yang ditandatangani oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra dengan Nomor SK 12-496/B.1-KWK/DPP-Gerindra/2017 yang menyatakan dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta berdasarkan usulan Dewan Pimpinan tingkat Kabupaten. Maka, DPP Partai Gerindra memberikan persetujuan kepada pasangan calon atas nama Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi.

"Dengan keluarnya surat rekomendasi dari DPP, maka saya menghimbau agar seluruh kader Partai Gerindra agar mengamankan amanat yang tertuang dalam SK tersebut, yaitu dengan cara mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi di Pilkada Lebak," ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Lebak, Oong Syahroni, saat memberikan sambutan politiknya dalam acara penyerahan SK rekomendasi dari DPP di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Sabtu (06/01/2018)

Dengan demikian, lanjut Oong, pihaknya berani memastikan jika sekitar 80 persen perolehan suara petahana pada Pilkada nanti. "Jika kami sudah mendukung, kami sepenuh hati siap berjuang untuk meraih kemenangan," ujar Oong.

Menanggapi dukungan serta rekomendasi dari Partai Gerindra tersebut, Iti Octavia Jayabaya mengaku berterima kasih, lantaran dengan begitu adanya keselarasan dan persamaan pandangan antara pasangan Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi dengan Partai Gerindra dalam membangun Kabupaten Lebak.

"Terima kasih kepada seluruh kader partai Gerindra, kerjasama kita kini mulai dirajut untuk yang kedua kalinya. Dukungan yang di berikan oleh partai Gerindra merupakan adanya keselarasan dan persamaan pandangan dalam membangun Kabupaten Lebak," ucap Iti Octavia. [ryan]

Komentar Pembaca
Anies Pencitraan Pakai Becak

Anies Pencitraan Pakai Becak

RABU, 17 JANUARI 2018 , 19:00:00

50 Ribu Advokat Akan Boikot KPK

50 Ribu Advokat Akan Boikot KPK

SELASA, 16 JANUARI 2018 , 19:00:00

Beras Mahal, Rakyat Irit Makan

Beras Mahal, Rakyat Irit Makan

SENIN, 15 JANUARI 2018 , 17:00:00

Workshop Media Menyambut Pilkada

Workshop Media Menyambut Pilkada

KAMIS, 04 JANUARI 2018 , 11:53:00