Pasca Deklarasi Lewat Jalur Parpol, IDE Daftar Ke KPU Lebak

Politik  KAMIS, 11 JANUARI 2018 , 10:56:00 WIB | LAPORAN: RA. SUDRAJAT

Pasca Deklarasi Lewat Jalur Parpol, IDE Daftar Ke KPU Lebak

Pasangan IDE saat menuju ke KPU Lebak/Ajat

RMOL. Pasca menggelar deklarasi di kediaman Mulyadi Jayabaya, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi (IDE) berangkat menuju kantor KPU Lebak untuk mendaftar menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak di Pilkada 2018.
 
Memasuki hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018, KPU Lebak menerima bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur dari jalur Partai Politik (Parpol). Penyelenggaraan pendaftaran yang dimulai sejak tanggal 8 Januari sampai 10 Januari 2018, bakal pasangan calon, Iti-Ade diiringi para pendukung dan tim pemenangan mendatangi kantor KPU Lebak untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018.
 
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Ahmad Saparudin mengatakan, memasuki hari terakhir pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, pasangan IDE dari jalur Parpol mendaftar KPU Lebak.
 
"Hari ini ada bakal pasangan calon yang mendaftar dari jalur Parpol yaitu bakal pasangan calon Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi," kata Ahmad ditemui wartawan usai acara, Rabu (10/01/2018).
 
Dijelaskan Saparudin, terkait persyaratan pendaftaran dari bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lebak dari jalur Parpol, Iti-Ade setelah diperiksa oleh tim teknis dan didampingi divisi hukum, pemeriksaan dokumen syarat pencalonan yang wajib ada dan absah, pada saat pendaftaran, hasilnya ada dan absah kemudian statusnya memenuhi syarat.
 
Sementara itu, bakal pasangan calon, Iti Octavia Jayabaya didampingi Ade Sumardi mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak khususnya semua Partai Politik pendukung dan masyarakat. Salah satu persyaratan wajib sudah memenuhi syarat.
 
"Alhamdulillah dari syarat pencalonan kami sudah memenuhi syarat, tinggal syarat bakal calon yang tinggal menunggu pengumuman selanjutnya, apakah memenuhi syarat atau tidak. Tetapi, syarat pencalonan sudah memenuhi syarat dan berterima kasih salah satu syarat wajib sudah dipenuhi berkat dukungan semua pihak khususnya partai politik dan masyarakat," ungkap Iti Octavia Jayabaya. [ryan]


Komentar Pembaca
Anies Pencitraan Pakai Becak

Anies Pencitraan Pakai Becak

RABU, 17 JANUARI 2018 , 19:00:00

50 Ribu Advokat Akan Boikot KPK

50 Ribu Advokat Akan Boikot KPK

SELASA, 16 JANUARI 2018 , 19:00:00

Beras Mahal, Rakyat Irit Makan

Beras Mahal, Rakyat Irit Makan

SENIN, 15 JANUARI 2018 , 17:00:00

Workshop Media Menyambut Pilkada

Workshop Media Menyambut Pilkada

KAMIS, 04 JANUARI 2018 , 11:53:00