Heri: Semua Bakal Paslon Memenuhi Syarat Kesehatan

Kota Serang  SELASA, 16 JANUARI 2018 , 21:36:00 WIB

Heri: Semua Bakal Paslon Memenuhi Syarat Kesehatan

Keempat Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang bersama jajaran Komisioner KPU Kota Serang/Iman

RMOL. Empat Bakal Pasangan Calon (Paslon) yang akan bertarung memperebutkan kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang telah menerima hasil pemeriksaan kesehatan dari KPU Kota Serang. Mereka adalah paslon Vera Nurlaela Jaman-Nurhasan, Samsul Hidayat-Rohman, Syafrudin-Subadri Ushuludin dan Agus Irawan-Samsul Bahri.

Sesuai tahapan pilkada, keempat paslon kepala daerah ini telah menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di RSUD dr Drajat Prawiranegara Kota Serang.

Penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan kepada Bakal Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang ini dihelat di Hotel Horizon Ultima Ratu Serang. Selasa (16/1/2018).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, Heri Wahidin menjelaskan, keempat bakal paslon tersebut dinyatakan sehat sehingga berhak melanjutkan tahap selanjutnya.

"Empat bakal paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang telah melakukan pemeriksaan kesehatan. Dan hari ini KPU Kota Serang menyerahkan kembali hasilnya. Sesuai hasil, keempatnya dinyatakan sehat dan memenuhi syarat kesehatan," jelas Heri.

Heri menambahkan, semua bakal paslon sudah mengetahui apa saja persyaratan yang harus dipenuhi. Dan hari ini menjadi bukti bahwa semuanya sudah dengan tertib melaksanakan dan memenuhi syarat-syaratnya.

"Semua persyaratan mutlak harus dipenuhi. Seandainya satu saja ada syarat yang masih kurang sampai batas waktu yang telah ditentukan, bisa dipastikan bakal paslon tersebut gugur dalam pencalonan," tegasnya. [ryan]

Komentar Pembaca
Anti Kritik, Berhenti Saja Jadi Pejabat!

Anti Kritik, Berhenti Saja Jadi Pejabat!

JUM'AT, 16 FEBRUARI 2018 , 17:00:00

Jokowi Jauh Tinggalkan Prabowo

Jokowi Jauh Tinggalkan Prabowo

KAMIS, 15 FEBRUARI 2018 , 17:00:00

Rizal Ramli Berani Bela Petani

Rizal Ramli Berani Bela Petani

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 17:00:00

Workshop Media Menyambut Pilkada

Workshop Media Menyambut Pilkada

KAMIS, 04 JANUARI 2018 , 11:53:00