Pisah Sambut Kepala Puskemas Malingping

Terus Meningkatkan Pelayanan

Kesehatan  RABU, 17 JANUARI 2018 , 11:09:00 WIB | LAPORAN: UJANG ISKANDAR

Terus Meningkatkan Pelayanan

H. Yayat, saat Menandatangani Naskah Sertijab/Ujang

RMOL. Untuk meningkatkan pelayanan berkualitas dan prima maka dibutuhkan peran semua pihak di lingkungan unit kerja Puskesmas Malingping. Demikian dikatakan H. Yayat Hidayat dalam acara pisah sambut Kepala Puskesmas (16/1).

H.Yayat Hidayat telah bertugas selama 37 tahun sebagai PNS di Kabupaten Lebak. "Saya sudah purnabakti atau pensiun, selama pensiun insaallah saya dan keluarga akan menjalankan tugas keluarga, tentunya banyak dengan keluarga," terangnya.

H.Yayat Hidayat berharap kepada seluruh pegawai di Puskesmas Malingping menjaga keharmonisan, meningkatkan tali silaturahmi antara rekan-rekan dan meningkatkan tingkatkan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat.

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua, dokter, bidan, perawat dan staf selama saya bertugas di Puskesmas Malingping apabila ada kesalahan, kehilafan, mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya.

Selanjut Puskemas Malimping akan dipimpin oleh Pelaksana tugas, Juju Suwardi yang juga menjabat Kepala Puskesmas Binuangeun.

Sementara Camat Malingping Sukanta mengatakan tugas yang di emban selama 37 tahun oleh H.Yayat Hidayat dan selama selama bertugas Kepala Puskesmas Malingping hubungan dengan kecamatan cukup baik, kordinasi selalu dikedepankan. "Namun,saya mengharapkan kepada kepala puskesmas yang baru PLT. Juju Suwardi. SPd. M. Kes, agar lebih baik lagi tingkatkan seluruh unit kerja agar yang berkaitan pelayanan masyarakat lebih maju lagi," harapnya. [ryan]

Komentar Pembaca
Anti Kritik, Berhenti Saja Jadi Pejabat!

Anti Kritik, Berhenti Saja Jadi Pejabat!

JUM'AT, 16 FEBRUARI 2018 , 17:00:00

Jokowi Jauh Tinggalkan Prabowo

Jokowi Jauh Tinggalkan Prabowo

KAMIS, 15 FEBRUARI 2018 , 17:00:00

Rizal Ramli Berani Bela Petani

Rizal Ramli Berani Bela Petani

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 17:00:00

Workshop Media Menyambut Pilkada

Workshop Media Menyambut Pilkada

KAMIS, 04 JANUARI 2018 , 11:53:00