SMAN 3 Rangkasbitung Juara O2SN Lagi

Olahraga  JUM'AT, 30 MARET 2018 , 16:06:00 WIB | LAPORAN: RUKMAN NURHALIM MAMORA

SMAN 3 Rangkasbitung Juara O2SN Lagi
RMOL.SMAN 3 Rangkasbitung berhasil mempertahankan predikat juara umum Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA di Kabupaten Lebak.


Kepala SMA negeri 3 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi mengatakan, selama tiga hari penyelenggaraan O2SN, SMAN 3 Rangkasbitung berhasil mengumpulkan 5 medali emas, 2 Perak dan 8 Perunggu.


"Medali emas diperoleh dari cabang karate semua,"kata Ucu, Jumat (30/3/3018).


Menurutnya, capaian ini tentu sudah sesuai dengan usaha dan kemampuan atlet yang sudah dididik melalui berbagai tahap dengan pembinaan dari senior yang handal.


"Kalau karate memang gurunya juga seorang juara, jadi kita tularkan kepada atlet agar bisa membawa harum SMAN 3,"kata Ucu.


Untuk 2 medali perak, sambung Ucu, berhasil diraih dadi cabang Olahraga atletic sedangkan untuk 8 perunggu di cabor bulu tangkis putra.


"Ini capaian yang baik, kita berhasil mengamankan gelar juara sejak tahun 2017,"ucapnya.


Ucu mengaku akan tetap melakukan pembinaan terhadap atlet yang juara khususnya karate, lantaran akan membela Kabupaten Lebak di O2SN tingkat Provinsi Banten.


"Kita bina lagi biar hasil di O2SN tingkat Provinsi Banten menuai juara,"pungkasnya.


Sementara Ketua Panitia O2SN, Ade Syaripudin mengatakan, penyelenggaraan olimpiade olahraga tingkat SMA negeri dan swasta di Kabupaten Lebak telah resmi ditutup dengan SMA 3 Rangkasbitung sebagai juaranya.


"Semua sudah selesai, ya yang juara umum SMAN 3 Rangkasbitung. Semoga bisa membawa nama baik juga nanti ditingkat provinsi," ucap guru olahraga SMAN 1 Rangkasbitung ini.[mor]



Komentar Pembaca
Ceramah Ustaz Adi Hidayat

Ceramah Ustaz Adi Hidayat

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 20:31:00

Airin Jenguk Anak Buah

Airin Jenguk Anak Buah

SELASA, 22 JANUARI 2019 , 10:39:00

Promosi Doktor Mudir MBS Ki Bagus Hadikusumo

Promosi Doktor Mudir MBS Ki Bagus Hadikusumo

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 16:20:00

The ads will close in 10 Seconds