Cinta Laura, Hollywood Dongkrak Honor Di Indonesia

Seleb  SENIN, 14 MEI 2018 , 15:28:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Cinta Laura, Hollywood Dongkrak Honor Di Indonesia

Cinta Laura/Net

RMOLBanten. Cukup lumayan menjajaki karier di Hollywood, Cinta Laura Kiehl akhirnya kembali membintangi film di Indonesia. Cinta akan berperan sebagai pemain di film Target garapan Raditya Dika.

Dengan rekam jejak di Holly­wood, Cinta disebut-sebut menda­pat bayaran fantastis dari Raditya Dika. Kabarnya, dara 24 tahun ini mendapat bayaran hingga miliaran rupiah. Benarkah?

"Aku ngerasa apa yang udah aku lakuin di luar (Hollywood), of course ngebantu fee aku di sini," jawab Cinta.

"Kalau soal payment itu bukan responsibility aku (menjawab), karena aku kan punya manager dan manager aku itu mami aku kalau di Indonesia. Jadi kalau masalah dealing dan lain-lain dia yang urus," imbuh pemain The Ninth Passenger ini.

Meski banyak tawaran bernilai fantastis, Cinta tetap pemilih. Ia ingin kebagian peran yang bisa meningkatkan kualitas aktingnya.

"Yang pasti kalau ada project, mau itu film, iklan atau whatever, mami selalu bilang, 'Cinta ini fee nya.' Aku tinggal bilang, 'Oh okay good', 'oh that's not good'," katanya.

Bicara asmara. Usia Cinta kini sudah 24 tahun. Namun cewek ber­logat khas ini belum kepikiran untuk menikah. "No thank’s. I’m really happy right now," ceplosnya.

Bagi Cinta, usia muda harus fokus menjalani karier menantang agar bisa mencari jati diri.

"Pokoknya kita harus challenge diri kita sendiri dan merasa satisfy. Nanti kalau kita udah bahagia den­gan apa yang kita sudah dapatkan, baru mikir yang serius-serius," tutur pelantun Becek Nggak Ada Ojek ini.

"Aku sendiri belum pengin serius. No target, because I'm just enjoying my life and focus on my career," tuntas Cinta. [dzk]

Komentar Pembaca
SD Islam Raudhah Juarai Lomba Siap-siap Aku Bisa
Bahas Kinerja KY

Bahas Kinerja KY

KAMIS, 22 MARET 2018 , 11:26:00

Menilik Calon Poros Ketiga

Menilik Calon Poros Ketiga

JUM'AT, 23 MARET 2018 , 15:58:00