Pevita Pearce, Boleh Ajak Taaruf Asal Hafal Alquran

Seleb  RABU, 16 MEI 2018 , 13:41:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Pevita Pearce, Boleh Ajak Taaruf Asal Hafal Alquran

Pevita Pearce/Net

RMOLBanten. Jarang banget Pevita Pearce menanggapi bualan netizen cowok. Sekalinya merespons, banyak yang berjanji akan segera menghafalkan Alquran.

Kemolekan Pevita Pearce me­mang selalu menjadi daya tarik kaum Adam. Dengan statusnya yang masih lajang, tidak sedikit pria yang ingin menjadikan Pevita sebagai pujaan hati. Belum lama, adik Keenan Pearce ini mengunggah foto terbaru. Mengena­kan busana off shoul­der top, Pevita tampak ber­pose konyol dengan mulutnya. Dia sedikit bermain dengan bibirnya untuk menunjukkan mimik saat memikirkan kecoa.

"My face when I think about kecoa," tulis Pevita.

Bisa ditebak, banyak pengikut yang menanggapi. Namun yang unik, ada pengikut bernama Kevin Aji Kurniawan tiba-tiba mengajak Pevita untuk menikah. "Pev, taaruf yuk," ucapnya singkat.

Tak disangka komentar Kevin langsung dibalas oleh bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini. Balasan Pevita untuk Kev­in pun cukup menggeli­tik. Ia me­nanyakan keseriusan Kevin mengajaknya taaruf.

"@kevinajikurniawan serius? Hafal Alquran nggak?" tanya Pevita.

Melihat komentar Kevin dir­espons Pevita, warganet lain pun langsung heboh. Pasalnya selama ini Pevita jarang mer­espons komentar orang.

"Serius mau ditaarufin ama yang hafal Quran Pev? Banyak nih," kata @akh_yaar. "@pev­pearce tunggu tahun depan ya gua udah hafal Alquran," tambah @ridwan_ogi.

Diketahui, Pevita sebelum­nya pernah dipacari oleh Nino 'RAN', Banyu Biru dan konon, Mike Lewis. Sang model juga pernah dikabarkan nyaris dinika­hi Indra Priawan Djokosoetono, anak bos Blue Bird yang saat ini memacari Nikita Willy.

Lain lagi dengan Mike Lewis. Kedekatan Pevita dan bekas suami Tamara Bleszynski itu kerap dipergunjingkan. Meski telah banyak beredar foto ke­bersamaan, Pevita merasa Mike hanya teman biasa.

"Temenan aja. Memang kan di internet gitu. Kita pergi sama siapa langsung deh disangka gitu," ucap bintang 5 CM ini.

Pevita berpesan kepada setiap orang, agar tak mudah menilai orang lain, terlebih karena kabar miring. "Dia (Mike) orang baik, humble, sudah kenal lama. Tapi buat orang-orang semoga jangan cepet ter­makan omongan," tukasnya.

Ketika ditanya seperti apa kriteria laki-laki yang ia sayangi, dia mengaku tidak perlu seperti kakaknya, Keenan Pearce yang tampan dan sukses.

"Saya nggak cari seperti kakak saya. Tapi saya cari laki-laki yang tanggung jawab dan yang penting cocok sama saya," tu­turnya diplomatis.

Banyak yang memuji kecanti­kan wajah Pevita. Maklum, dara 25 tahun ini memiliki darah Ing­gris dan Kalimantan. Namun buat Pevita, kecantikan wanita bukan hanya dilihat dari ragawi.

"Mau gimana pun kecantikan yang terpancar adalah kalau kita lagi happy. Jadi, bagaimanapun caranya kita harus bisa selalu happy setiap hari. Jangan gam­pang sedih," terang Pevita yang pernah menderita tumor payu­dara ini.

Meski begitu, menjaga kes­ehatan kulit wajah juga dirasa penting. Kesehatan kulit, menu­rut Pevita, tergantung orang itu sendiri, seberapa peduli pada wajah dan tubuh.

"Memang harus menjaga kulit kita dan memantau apa yang digunakan. Karena apa pun yang kita gunakan akan berpengaruh ke kulit kita," bebernya.

Yang terpenting buat Pevita dalam menjaga kecantikan wajah adalah membersihkannya. "Aku sebelum tidur pasti hapus make­up. Setiap hari gunakan moistur­izer," pungkasnya. [dzk]


Komentar Pembaca
Negara Merugi, Jokowi Ikut Menikmati?

Negara Merugi, Jokowi Ikut Menikmati?

SENIN, 16 JULI 2018 , 15:00:00

PKS: Prabowo-Anies Hanya Sebatas Wacana

PKS: Prabowo-Anies Hanya Sebatas Wacana

JUM'AT, 13 JULI 2018 , 17:00:00

Sandiaga Uno: Prabowo RR, Kombinasi Luar Biasa
Pimpin Rapat

Pimpin Rapat

SENIN, 04 JUNI 2018 , 17:20:00

Safari Ramadhan

Safari Ramadhan

KAMIS, 24 MEI 2018 , 11:26:00

Ngomongin Kebangkitan Nasional

Ngomongin Kebangkitan Nasional

MINGGU, 20 MEI 2018 , 23:24:00