Ini Target Kontingen Porprov Kabupaten Serang

Olahraga  KAMIS, 07 JUNI 2018 , 08:53:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Ini Target Kontingen Porprov Kabupaten Serang
RMOLBanten. Ketua KONI Kabupaten Serang, Fujiyanto optimis kontingen Kabupaten Serang bisa masuk tiga besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang akan dihelat di Kabupaten Tangerang, September 2018 mendatang.

"Saya optimis masuk tiga besar, karena saya punya cara bagaimana memotivasi atlet agar meraih prestasi," katanya kepada awak media di salah satu rumah makan di Kota Serang, Rabu (6/6) malam.

Dikatakan Fujiyanto, KONI Kabupaten Serang sudah melakukan pelatihan khusus dan bekerja sama dengan beberapa pihak untuk latihan atlet secara instens.

"Saya juga memberikan ruang kepada masyarakat luas di kabupaten Serang yang memiliki keahlian tapi mereka tidak terakomodir untuk jadi atlet. Caranya dengan melakukan uji tanding," jelasnya.

Untuk Porprov mendatang, terang dia, kontingen dari Kabupaten Serang tidak akan melakukan mutasi atlet. Artinya semua atlet murni dari kabupaten Serang.

"Kita jamin semua berprestasi dan meraih tiga besar tanpa iming-iming uang. Kita tidak janjikan bonus yang menggiurkan. Ini untuk kemandirian atlet," jelasnya.[mor] 

Komentar Pembaca
SD Islam Raudhah Juarai Lomba Siap-siap Aku Bisa
Mudik Gratis

Mudik Gratis

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 18:50:00

Jagain Yusril Di Pandeglang

Jagain Yusril Di Pandeglang

MINGGU, 06 MEI 2018 , 21:48:00