Lucu, Mau Kena Sanski TGB Malah Curhat Ke Luhut

Politik  SELASA, 10 JULI 2018 , 17:43:00 WIB | LAPORAN: BUNAIYA FAUZI ARUBONE

Lucu, Mau Kena Sanski TGB Malah Curhat Ke Luhut

TGB dan Luhut/Net

RMOLBanten. M. Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) sempat mencurahkan isi hatinya (curhat) kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Luhut Binsar Pandjaitan.
Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat diketahu terancam sanksi karena keinginannya memilih medukung Jokowi dua periode. Demokrat geram dengan sikap TGB yang mendahului keputusan partai terkait sikap politik di Pilres 2019.

Luhut menjelaskan curhatan tersebut saat dirinya dan TGB bertemu di suatu tempat, kemarin malam. Disitu, mereka berbincang tentang berbagai hal. Salah satunya membenarkan terkait sanksi yang akan diterima TGB dari Partai Demokrat karena memberi dukungan terhadap Joko Widodo untuk melanjutkan pemerintahan selama dua periode.

"Kami bincang-bincang baik-baik saja, dia orang baik, dia juga bilang 'yang salah bang, apa?" ujar Luhut di Pulo Gebang, Jakarta Timur, Selasa (10/7).

Kepada Luhut, TGB mengaku mendukung Jokowi lantaran tidak ingin perpecahan di bangsa ini terjadi. Saat itu Luhut memberi nasiihat jika sebenarnya perbedaan pendapat bukanlah sebuah masalah.

"Semua aspek (diperbincangkan) kita ini baik, beda pendapat ndak ada masalah," ujar Luhut seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL. [dzk]



Komentar Pembaca
Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 08:39:00

Bengkel Motor Kasih Sayang

Bengkel Motor Kasih Sayang

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 17:16:00

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 18:47:00

The ads will close in 10 Seconds