ASIAN GAMES 2018

Kapolda Banten Sterilkan Kejahatan Jalanan

Daerah  RABU, 11 JULI 2018 , 20:26:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Kapolda Banten Sterilkan Kejahatan Jalanan

Foto : IST

RMOLBanten. Menjelang pelaksanaan Asian Games Kapolda Banten ikut melakukan pengamanan operasi cipta kondisi (Cipkon) terutama terkait dengan kejahatan jalanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo saat diwawancara setelah upacara HUT Bhayangkara, Rabu (11/7).

"Selama satu bulan ini kita terus melakukan pengamanan tersebut, agar saat nanti kita masuk pada Asian Games, semua dalam posisi yang zero, tidak ada kejahatan didalamnya," katanya.

Pengamanan ini kata Listyo akan terus dilakukan sampai kegiatan Asian games berakhir dan hari ini sudah mulai dilaksanakan baik oleh Polres maupun Polda setiap harinya, dan ada beberapa hasil nanti akan dihimpun.

Listyo menambahkan, tentunya pengamanan kejahatan jalanan ini  tidak hanya Asian Games, tapi harapanya untuk masyarakat juga ini bermanfaat, karena memang kejahatan jalanan adalah kejahatan yang sangat meresahkan masyarakat.

"Karena ancaman terhadap kegiatan tersebut, bisa bergerak dari seluruh wilayah hukum yang ada di Polda Banten, oleh karena itu, kita perintahkan kepada semua jajaran untuk bergerak bersama-sama, sehingga kita harapkan tidak ada celah, dan tidak bisa membuat  niatan yang muncul untuk melakukan kejahatan," katanya. [dzk]



Komentar Pembaca
Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 08:39:00

Bengkel Motor Kasih Sayang

Bengkel Motor Kasih Sayang

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 17:16:00

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 18:47:00

The ads will close in 10 Seconds