Cafe Bikin Pengunjung Waterboom Rancatalas Lebak Betah

Pariwisata & Budaya  SABTU, 14 JULI 2018 , 22:59:00 WIB | LAPORAN: RUKMAN NURHALIM MAMORA

Cafe Bikin Pengunjung Waterboom Rancatalas Lebak Betah

Foto : IST

RMOLBanten. Demi kepuasan pengunjung setianya, pengelola Mini Waterboom Rancatalas, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak kini menyediakan sarana cafe dan taman gantung.

Pengelola Mini Waterboom Rancatalas, Henny Setitaningrum mengatakan, pihaknya sengaja menyediakan cafe dan taman gantung agar pengunjung makin  nyaman.

Kehadiran cafe dan taman gantung baru terealisasi tahun ini. Semula rencanannya selesai akhir tahun lalu. Namun mundur,” katanya, Sabtu (14/7).

Kata dia, pengelola ingin membuat para pengunjung  semakin betah untuk berlama-lama di kawasan wisata air itu, atau sekedar untuk bersantai bersama keluarga.

Bersantai sambil berselfie biasanya keinginan pengunjung dalam mengabadikan momen bersama keluarga. Harganya pun sangat terjangkau oleh semua kalangan,” tambah Heny.

Ia berharap, adanya cafe dan taman gantung tersebut bisa menambah jumlah pengunjung, dan kawasan wisata itu bisa menjadi destinasi andalan di Kabupaten Lebak.

"Mini Waterboom Rancatalas sendiri sudah banyak dikunjunggi wisatawan dari luar Banten, dan dari sekolah-sekolah yang ada di Banten untuk berbagai kegiatan," tutupnya.[mor]

Komentar Pembaca
Bebaskan WNI

Bebaskan WNI

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 06:59:00

Progres Tol Serpong-Kunciran

Progres Tol Serpong-Kunciran

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 14:08:00

Tamu Mahasiswa

Tamu Mahasiswa

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 20:56:00

The ads will close in 10 Seconds