W‎H Apresiasi Jawara Banten Patuh Penertiban Kaki Lima

Daerah  SELASA, 17 JULI 2018 , 20:46:00 WIB | LAPORAN: DEDI RUSTANDI

W‎H Apresiasi Jawara Banten Patuh Penertiban Kaki Lima

Foto : IST

RMOLBanten. Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) memberikan apresiasi kepada masyarakat dan Jawara Banten yang mau mengikuti aturan pemerintah dalam melakukan penataan ratusan pedagang kaki lima di kawasan Banten Lama Kecamatan Kasemen Kota Serang.
 
"Kemarin Banten Lama sudah mulai kita bongkar (Pedagang). Terima kasih banyak atas peranan  semua pihak. Tahun depan, nanti akan menyaksikan bahwa Banten Lama sudah berubah," kata WH saat memberi arahan pada apel Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Anti Narkotika International tingkat Provinsi Banten, di lapangan Masjid Al-Bantani, KP3B Curug Kota Serang, Selasa (17/7).
 
WH menjelaskan, saat ini ratusan pedagang bersama Polisi Pamong Praja dari Pemprov Banten dan Pemkot Serang mulai memindahkan dagangannya ke tempat sementara yang sudah disediakan.

"Faktanya bahwa masyarakat Banten masih bisa diajak kerjasama, masih mau dengan pemerintah, mereka pedagang enam ratus orang mau dipindahkan. Ketakutan-ketakutan selama ini ternyata tidak terbukti, Jawara Banten dan masyarakat Banten bersama-sama mendukung program kerja yang baik. Tidak menghambat mereka ternyata,” kata WH.

WH berharap dengan program revitalisasi kawasan Banten Lama ini menjadikan kawasan yang nyaman bagi para penjiarah datang dari berbagai daerah dan menampilkan kawasan Banten Lama ini sebagai ikon Provinsi Banten yang berkelas dunia.

"Halamanya tidak jorok lagi, sampah sudah tidak ada lagi, bangunan yang kotor tidak ada lagi, ada tempat wudhu, tempat buang air dan kita merespon bagaimana itu bisa menjadi simbol dan ikon bagi Banten, ikon Banten akan kelihatan nampak dari situ," ungkapnya. [dzk]

 

Komentar Pembaca
Bebaskan WNI

Bebaskan WNI

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 06:59:00

Progres Tol Serpong-Kunciran

Progres Tol Serpong-Kunciran

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 14:08:00

Tamu Mahasiswa

Tamu Mahasiswa

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 20:56:00

The ads will close in 10 Seconds