Pemkab Tangerang Dukung Peran Pers Dalam Pembangunan

Kabupaten Tangerang  MINGGU, 22 JULI 2018 , 17:32:00 WIB | LAPORAN: RUKMAN NURHALIM MAMORA

Pemkab Tangerang Dukung Peran Pers Dalam Pembangunan

M. Maesyal Rasyid

RMOLBanten. Pemkab Tangerang menyatakan mendukung penuh rencana pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang, yang akan menggelar diskusi bulanan dengan pihak eksternal maupun mitra kerja. 

Sekda Kabupaten Tangerang, M. Maesyal Rasyid mengungkapkan, dengan adanya diskusi antara pers dengan pihak eksternal, diharapkan dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"Pemkab Tangerang sangat mendukung gagasan PWI yang akan menyelenggarakan kegiatan diskusi bulanan bersama dengan pemerintah daerah, masyarakat maupun swasta.

Rencana diskusi bulanan ini, sebagai ajang silaturahmi dan evaluasi dalam meningkatkan profesionalisme pers dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dengan pemerintah dan masyarakat menuju suksesnya pembangunan di kabupaten Tangerang," kata Maesyal.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin menjelaskan, diskusi bulanan dinilai baik untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dan membangun jejaring anggota PWI Kabupaten Tangerang dengan mitra kerja.

"Dengan adanya diskusi bulanan, diharapkan dapat menunjukkan eksistensi PWI Kabupaten Tangerang kepada pihak eksternal atau mitra kerja dan membangun soliditas keluarga besar PWI Kabupaten Tangerang," ungkap Sangki.

Kegiatan tersebut, tambah Sangki, akan dilaksanakan setiap bulan dengan waktu tentatif dan bertempat di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

"Kami membentuk tim khusus untuk mengelola kegiatan ini, dan kegiatan ini dikemas dalam bentuk diskusi santai untuk membahas isu terkini atau hal-hal penting yang perlu dipahami secara mendalam oleh anggota PWI Kabupaten Tangerang dengan mengundang narasumber terkait isu yang dibahas," jelasnya.

Dari keputusan rapat bulan kemarin, jelas Sangki, menunjuk Selly dan Romli sebagai pengelola kegiatan diskusi di bawah koordinasi Sekretaris PWI Kabupaten Tangerang.
 
"Untuk moderator, dokumentasi dan notulen rapat adalah anggota atau pengurus PWI Kabupaten Tangerang, bergantian setiap penyelenggaraan kegiatan, dan tema untuk diskusi pada bulan Agustus nanti, menilik kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai salah satu penyelenggara Asian Games'," pungkasnya. [mor] 


Komentar Pembaca
Bebaskan WNI

Bebaskan WNI

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 06:59:00

Progres Tol Serpong-Kunciran

Progres Tol Serpong-Kunciran

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 14:08:00

Tamu Mahasiswa

Tamu Mahasiswa

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 20:56:00

The ads will close in 10 Seconds