Nana Mirdad: Gempa Lombok Mencekam

Seleb  SELASA, 07 AGUSTUS 2018 , 12:10:00 WIB | LAPORAN: WIDYA VICTORIA

Nana Mirdad: Gempa Lombok Mencekam

Nana Mir­dad dan Andrew White/Net

RMOLBanten. Masyarakat Bali ikut ter­dampak gempa di Lombok, NTB. Tak terkecuali Nana Mir­dad dan Andrew White. Pasutri yang kini jarang ngartis ini me­mang berdomisili di Pulau De­wata.

Melalui InstaStory, putri Lidya Kandou itu menceritakan bagaimana detik-detik saat kelu­arganya menyelamatkan diri.

Nana mengungkapkan, se­mua anggota keluarganya lang­sung keluar dari rumah. Anak-anaknya juga menangis karena merasa ketakutan.

"Oh My God, ini gempa terbe­sar yang pernah kita rasain selama kita tinggal di Bali ya sayang," ujar pemain film Kawin Laris dan Hantu Pohon Boneka ini, Minggu kemarin.

Nana juga menceritakan sua­sana mencekam yang sempat dirasakan keluarga. "Pada lari semua keluar pada nangis semua anak-anak, di belakang semua juga," ungkapnya sembari me­meluk putrinya.

Andrew juga sempat terjaga hingga malam karena takut akan ada gempa susulan. Bahkan pria berdarah Australia itu, men­gunggah video rumahnya yang terkena dampak gempa. Seperti perabot rumah tangga yang ber­jatuhan ke lantai di ruang TV.

Namun, ia terlihat begitu ten­ang saat kejadian itu. Bahkan beberapa kali sedikit tertawa kecil saat momen menegangkan tersebut.

Kemudian, dia menyorot bagian belakang rumah. Getaran tersebut sampai mengguncang kolam renang sampai air di per­mukaan ikut bergetar.

Tapi kemarin, bekas pacar Nova Eliza ini sudah kembali beraktivitas. Ia sudah berada di ruangan dan di depan komputer. Sementara Nana mengantarkan anak-anak ke sekolah.

Nana menertawai imej keberuntungan pu­nya suami seperti Andrew. Baginya, cewek berkulit sawo matang tak perlu minder. 

Sudah tujuh tahunan ini Nana dan Andrew tinggal di Bali. Mereka tajir berkat bisnis, di antaranya jasa konstruksi kolam renang. Oleh warganet, Nana disebut beruntung memiliki suami seperti Andrew ganteng dan berkulit putih. Namun pe­nilaian itu justru membuat Nana tertawa.

"Bingung dengan orang-orang yang merasa bahwa mendapat­kan suami yang putih ganteng itu adalah keberuntungan yang sesungguhnya. Apalagi setelah itu bilang bahwa aku harus ber­syukur karena kulitku kan hanya sawo matang. Sebaiknya lihat orang jangan hanya dari warna kulitnya. Bagian luar manusia nggak jadi jaminan pernikahan akan bahagia karena beauty fades after a while. But a character last forever," jawab Nana.

Tak cukup dengan warna kulit, warganet perempuan merasa iri karena Andrew juga berbadan atletis. Mereka terlihat meng­goda sampai sedikit merayu An­drew. "Tolong ingetin aku kalau ini suami orang," ujar @ismik­hoerunisa61. "Jadi pengen me­luk *eh," kata @juitakristinna. "Kakak beruntung sekali punya suami kayak gini so lucky," tulis @angelpyurr [RM]


Komentar Pembaca
Bebaskan WNI

Bebaskan WNI

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 06:59:00

Progres Tol Serpong-Kunciran

Progres Tol Serpong-Kunciran

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 14:08:00

Tamu Mahasiswa

Tamu Mahasiswa

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 20:56:00

The ads will close in 10 Seconds