Jambret Merajalela Di Kota Serang, Waspadalah

Hukum  MINGGU, 09 SEPTEMBER 2018 , 14:42:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Jambret Merajalela Di Kota Serang, <i>Waspadalah</i>

Ilustrasi/Net

RMOLBanten. Warga Kota Serang, Banten diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, tindak kejahatan belakangan ini tidak lagi menunggu malam hari atau menunggu kondisi sepi.

Seperti yang terjadi di daerah Sempu Kota Serang. Korban atas nama Sri Wahyuni (31) warga asal Kampung Pasir Tangkil RT 003 RW 001, Desa Warunggunung, Lebak, Banten yang mengalami penjambretan.

Penjambretan sendiri terjadi di Sempu tepatnya di Jalan Raya Serang - Pandeglang pada (Sabtu, 8/9) siang kemarin.

Didi menerangkan bahwa penjambretan terjadi siang hari. Saat korban yang diketahui merupakan guru di salah satu sekolah dasar di Serang ini hendak pulang ke Pandeglang.

"Saat aksi terjadi korban dengan sekuat tenaga mempertahankan tasnya hingga terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala," katanya singkat kepada awak media Minggu (9/9).

Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, kepolisian sampai saat ini masih mendalami kasus penjambretan tersebut.

"Pasti saya sudah perintahkan kepada seluruh jajaran agar tembak di tempat bagi para pelaku jambret atau Curas," ujarnya.

Masyarakat juga kata Kapolres, agar lebih berhati-hati tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan dan hindari tempat - tempat sepi. [dhn]

Komentar Pembaca
Bebaskan WNI

Bebaskan WNI

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 06:59:00

Progres Tol Serpong-Kunciran

Progres Tol Serpong-Kunciran

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 14:08:00

Tamu Mahasiswa

Tamu Mahasiswa

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 20:56:00

The ads will close in 10 Seconds