Puluhan Poster Gempa Lombok Dan Palu Dipamerkan Di SMS

Keamanan  SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:18:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Puluhan Poster Gempa Lombok Dan Palu Dipamerkan Di SMS

Foto/ARS

RMOLBanten. Puluhan poster bencana alam gempa bumi di Lombok dan Palu dipamerkan di loby Sumarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, Senin, (22/10).

Puluhan poster yang dipamerkan merupakan karya seniman Indonesia maupun dari luar negeri. Pameran bertema Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition ini berlangsung sejak hari ini (Senin, 22/10-30/11)

"Poster Lombok Palu Care merupakan hasil karya dari seniman Indonesia maupun luar negeri yang kami pameran," kata Sekretaris Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Pradita Institute, Citra Sakti.

Menurutnya, pameran poster ini untuk mengingatkan sesama manusia untuk peduli terhadap korban bencana alam di Lombok dan Palu.

"Ini sekaligus poster charity dari seniman dari berbagai dunia," ujarnya.

Selain pameran poster, dilokasi ini juga kata dia, menampilkan typo expo karya Agnieszka Ziemiszewska. Diketahui, Agnieszka Ziemiszewska merupakan desain grafis, profesor, sekaligus kurator asal Polandia.

"Pameran ini juga memperkenalkan mahasiswa kepada mekanisme bekerja dan berpikir seorang desainer profesional. Melalui pameran ini, diharapkan mahasiswa mampu menanamkan semangat dan kepercayaan diri mereka dalam bidang desain grafis," tandasnya. [dhn]

Komentar Pembaca
Bebaskan WNI

Bebaskan WNI

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 06:59:00

Progres Tol Serpong-Kunciran

Progres Tol Serpong-Kunciran

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 14:08:00

Tamu Mahasiswa

Tamu Mahasiswa

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 20:56:00

The ads will close in 10 Seconds