Endhita Wibisono, Vacum Film Karena Anak ASI

Seleb  SELASA, 30 OKTOBER 2018 , 10:24:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Endhita Wibisono, Vacum Film Karena Anak ASI

Endhita Wibisono/Net

RMOLBanten. Ada puluhan judul film yang per­nah Endhita Wibisono mainkan. Itu adalah bukti rekam jejak di dunia perfilman cukup panjang. Beberapa film di antaranya Tali Pocong Perawan, Cewek Gokil, dan Test Pack.

Lima tahun belakangan, istrinya Onci 'Ungu' ini vakum. Alasannya, mengurus anak semata wayang, Kaines Adriana Kayra.
"Kegiatannya, mengurus anak aku lima tahun. Full time mother karena anak ASI kan, jadi aku nggak berani ninggalin," kata Endhita saat dijumpai.

Selama mengganggur, ia sem­pat kebingungan lantaran jauh dari lokasi syuting. Rasa rindu pun terpuaskan saat menerima tawaran main film.

"Prosesnya juga berat sih, 27 hari tanpa anak. Sedih juga sih sebelum aku ke Badui. Tapi ya udah ini cuma sementara, aku juga harus berakting, harus mencari dunia yang lain selain jadi mama. Ya udah nekat aku berangkat. Alhamdulillah nggak papa sih."

Selama di Badui, Endhita mendapat pengalaman yang tak terlupakan. Momen ini terjadi ketika dirinya libur untuk syut­ing.

"Aku suka travelling ya dan ada satu hari yang aku libur sementara yang lain harus ke jembatan akar. Terus aku ngi­kut deh. Tapi medannya berat, sebelah kiri kanan jurang. Udah sampai lokasi, sutradara, kita tuh turun pakai tambang naik lagi pakai tambang," ceritanya.
"Terus mungkin karena capek, aku tiduran di atas terpal tidur siang. Eh tiba-tiba ada kadal yang jatuh ke dada aku, 'Woohh eh halo.' Kadalnya juga kaget, 'Woh siapa ini mungkin.' Itu pengalaman lucu banget sih dan aku kayaknya lebih menghargai alam banget setelah kesitu. Berkah banget aku bisa ke Badui. Banyak banget senangnya," tan­das Endhita. [dhn]


Komentar Pembaca
Kenangan Terakhir Bersama Memo

Kenangan Terakhir Bersama Memo

SABTU, 01 JUNI 2019 , 21:00:00

Selamat Jalan Bu Ani

Selamat Jalan Bu Ani

SABTU, 01 JUNI 2019 , 13:00:00

Soenarko Korban Rekayasa?

Soenarko Korban Rekayasa?

JUM'AT, 31 MEI 2019 , 13:00:00

Senyum Usai PKB

Senyum Usai PKB

KAMIS, 09 MEI 2019 , 17:22:00

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

Pemilu Ulang Di Jakarta Sepi

SABTU, 27 APRIL 2019 , 17:29:00

Kemenangan Indonesia

Kemenangan Indonesia

SABTU, 20 APRIL 2019 , 00:27:00

The ads will close in 10 Seconds