Ribuan Pendekar Dan Ulama Banten Siap Menangkan Jokowi

Politik  SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 19:05:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Ribuan Pendekar Dan Ulama Banten Siap Menangkan Jokowi

Foto: RMOL Banten

RMOLBanten. Ribuan pendekar, ulama dan Relawan Banten Bersatu mendeklarasikan  Capres dan Cawapres 2019 RI Jokowi-Ma'ruf Amin di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Sabtu(3/11).

Mereka siap berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 01 untuk menang di Pilpres 2019.

Tiba pukul 16.30 WIB di Gor Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma'ruf Amin yang mengenakan seragam pendekar Banten langsung disambut selawat nabi dan tarian khas pendekar Banten.

Perwakilan dari Pendekar Banten Ratu Tatu Tchasanah mengajak ribuan kader pendekar Banten dan ulama serta Relawan Banten Bersatu(RBB) untuk mendukung penuh pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dengan memilih pak kiai Ma'ruf Amin, dikatakan Tatu, pak Jokowi sudah tepat nantinya bisa berbagi tugas. Untuk urusan pemerintahan diurus pak Jokowi dan persoalan umat muslim diurus pak Kiai maruf.

"Penduduk Banten ini bisa dihitung jari untuk duduk di kementrian tapi pada hari ini kita menyaksikan bersama pak Jokowi memberikan kesempatan kepada masyarakat Banten untuk mendampingi jadi cawapres," ucapnya.

"Kami bangga pada pasangan nomor urut satu, karena ada putera daerah Banten Ma'ruf Amin jadi cawapres 2019. Untuk itu semua yang hadir di sini harus memenangkan Jokowi- Ma'ruf Amin menang pada Pilpres 2019," ujarnya menambahkan.

Usai sambutan ribuan pendekar Banten, ulama Banten dan relawan Banten langsung mendeklarasikan diri yang dikomandoi oleh ketua pendekar Banten Andika-Hazrumi. [dhn]

Komentar Pembaca
Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 08:39:00

Bengkel Motor Kasih Sayang

Bengkel Motor Kasih Sayang

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 17:16:00

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 18:47:00

The ads will close in 10 Seconds