PEMILU 2019

Ade: Semoga Kondisi Kota Serang Kondusif Sampai Digelarnya Pemilu

Politik  SENIN, 05 NOVEMBER 2018 , 19:20:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Ade: Semoga Kondisi Kota Serang Kondusif Sampai Digelarnya Pemilu

Ade Aryanto/RMOL

RMOLBanten. Penjabat Walikota Serang Ade Aryanto berharap kondisi masyarakat di Kota Serang tetap kondusif sampai digelarnya Pemilu 2019. Kondusifitas akan memastikan Pemilu berjalan lancar, aman dan damai

Demikian disampaikan Ade Aryanto saat mengikuti pengajian yang digelar MUI Banten dan Pemkot Serang dalam rangka memperteguh ukhuwah Islamiyah di Masjid Madani Puspemkot Serang, Senin (5/11).

"Alhamdulillah MUI, FKUB, para ulama sering mengingatkan kita, kita juga sering minta pendapat beliau para ulama," katanya.

"Dalam keberagaman masyarakat, terutama dalam perbedaan pandangan politik kita selalu minta urun rembuk saran para tokoh agama," ujarnya menambhakan.  

Tahun politik ini, dikatakan Ade perbedaan politik ini sangat tajam tapi jangan dijadikan suatu hal yang menjadi putus silaturahmi, untuk itu pengajian ini menjadi bagus dan bermanfaat sekali.

"Ibarat pepohonan kalau tidak disiram akan layu, mati. Kita juga sama kalau tidak ada siraman rohani akan mati hatinya. Minimal dengan pasang surut keimanan ini insyaallah kita akan stabil," katanya. [dhn]

Komentar Pembaca
Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 08:39:00

Bengkel Motor Kasih Sayang

Bengkel Motor Kasih Sayang

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 17:16:00

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 18:47:00

The ads will close in 10 Seconds