Carissa Puteri, Diingatkan Anak Menyusui Bungsu

Seleb  RABU, 07 NOVEMBER 2018 , 11:30:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Carissa Puteri, Diingatkan Anak Menyusui Bungsu

Carissa Puteri/Net

RMOLBanten. Jika keban­yakan ibu akan merasa kerepotan karena mengurus dua anak seka­ligus, justru Carissa sebaliknya.

Pada september lalu, Carissa Put­eri melahirkan anak kedua bernama Zenecka Acana Naif. Quenzino Acana Naif yang berumur lima tahun mengerti dan malah ikut membantu merawat sang adik.

Diakui Carissa, Quenzi sering sekali mengingatkannya untuk segera memberi ASI jika adiknya menangis.
"Quenzi bilang, 'Ma cepet-cepet kasih susu'. Dia tuh kayak kasian liat adiknya nangis lama-lama. Aku malah dimarahin," kata Carissa, belum lama ini.

Terpaut usia lima tahun dengan sang adik, Quenzi tak merasa cem­buru saat harus berbagi kasih sayang dengan Zenecka. "Waktu pertama kali mikir takut bakal cemburu tapi Quenzi justru sayang banget sama adiknya," beber wanita 34 tahun ini.

"Dia malah bantuin kayak, Que Que itu ambilin dong bantal ny­usuin sini, terus dia mau. Kadang-kadang juga disuruh itu dedeknya nangis terus 'ssshhh sssshhhh' kayak ditenangin, ditemenin gitu. Jadi kayak lumayan ini sih kaget, nggak nyangka. Mungkin karena jarak umur jadi dia malah sangat membantu," imbuh bintang film Ayat-Ayat Cinta ini.

Kapan kembali ke lokasi syut­ing? Istri Navies Abdullah Naif ini mengaku masih memilih kerja yang jadwalnya pendek saja di luar rumah. Bukan tanpa sebab, artis keturunan Jerman ini masih sibuk memberikan ASI eksklusif.

"Paling aku ngambil kerjaan tiga sampai empat jam selesai karena aku juga harus nyusuin, jadi memikirkan waktu yang baik buat si kecil kasihan dia laper, haus," tandasnya. [dhn]

Komentar Pembaca
Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 08:39:00

Bengkel Motor Kasih Sayang

Bengkel Motor Kasih Sayang

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 17:16:00

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 18:47:00

The ads will close in 10 Seconds