Relawan Jembatan Lelang Lukisan Jokowi

Politik  SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 16:41:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Relawan Jembatan Lelang Lukisan Jokowi

Foto/RMOL

RMOLBanten. Jejaring masyarakat Banten-Tangsel (Jembatan) kini bergabung dalam tim pemenangan pasang calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Jembatan melelang enam lukisan dengan objek orang nomor satu di Indonesia itu secara online dan sudah dimulai sejak 1 November lalu.
"Keenam lukisan tersebut akan kami lelang secara online mulai 1 November sampai dengan 24 November. Lukisan wajah perubahan akan kami lelang mulai dari Rp 30 juta per lukisan. Untuk pelaksanaan lelang pun kami bekerjasama dengan F People," ujar Ketua Umum Yayasan Jembatan Arie Tania Maris pada press conference di Intermark BSD, Serpong, Kota Tangsel pada Selasa (13/11).

Menurutnya, lelang terbuka ini bisa diikuti seluruh masyarakat dan nantinya perolehan hasil lelang seluruhnya akan kami sumbangkan kepada TKN (Tim Kampanye Nasional) untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Selain itu akan kami sumbangkan juga untuk korban bencana alam di Lombak dan Palu-Donggala sebagai bagian dari gerakan charity Yayasan Jembatan," ungkap Tania.

Nantinya, pemenang lelang akan diumumkan pada 24 November mendatang di Intermark BSD dengan mengundang seluruh relawan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Penyerahan lukisan bagi pemenang lelang akan dilakukan pada 24 November 2018 di Gedung Intermaks BSD City Tangsel, sekaligus juga akan kami serahkan hasil lelang kepada TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, dan donasi bagi korban gempa di Lombok dan Palu-Donggala,” terangnya.

Soal target hasil lelang, Tania hanya bisa berdoa dan berharap hasilnya akan baik, sehingga dapat bersumbangsih dengan jumlah besar.

Yang pasti ini adalah pembuka ide bagi para relawan untuk melakukan kampanye kreatif, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, bukan sekadar ingin menang,” pungkasnya. [fit]



Komentar Pembaca
Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Menpora Penasaran Siapa Pelapor Dahnil

Menpora Penasaran Siapa Pelapor Dahnil

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 08:39:00

Bengkel Motor Kasih Sayang

Bengkel Motor Kasih Sayang

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 17:16:00

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 18:47:00

The ads will close in 10 Seconds