Tyas Mirasih, Imej Seksi Masih Melekat

Seleb  RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 13:18:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Tyas Mirasih, Imej Seksi Masih Melekat

Tyas Mirasih/Net

RMOLBanten. Artis Tyas Mirasih saat ini disibukkan dengan urusan rumah tangga. Tyas pun  menjadi cukup selektif dalam memilih peran. Wanita berusia 31 tahun ini dikenal sering main FTV dan film horor.

"Setelah 'Air Terjun Pengantin' banyak tawaran yang begitu, terus tapi gue nahan banget, enggak mau. Karena kalau gue ambil semua, filmnya bakal sama kayak gitu," kata Tyas saat ditemui.

"Gue mulai lihat-lihat sih horor enggak mau sem­barangan, kalau gitu aji mumpung banget."
Istri drummer Raiden Soedjono ini merasa sangat sulit lepas dari imej seksi. Padahal, dalam kehidupan sehari-hari ia berkilah jarang meng­gunakan pakaian yang terbuka.

"Lumayan susah sih. Orang ngelihatnya Tyas tuh gini, gini, padahal kan itu cuma akting. Gue personal setiap hari bukan tipe pakai baju yang kebuka-buka," terang mantan Raffi Ahmad ini.

Baru-baru ini, Tyas mengakui bahwa ia dan suaminya melakukan berbagai tes agar bisa segera mendapatkan anak.

"Iya ngecek terus. Sama-sama sehat tapi memang belum dikasih aja," ungkap selebgram ini.
Akhir-akhir ini, badan Tyas terlihat lebih berisi. Warganet juga sering mengira ia sedang hamil. Benarkah?

"Aku sudah gendut tapi belum isi. Ya sudah hajar terus ya," tutur bintang film Cinta Brontosaurus ini.
Agar bisa lekas hamil, Tyas menolak beberapa tawaran syuting sinetron.

"Dari kemarin sih ditawarin sebenarnya cuma gue bilang lagi program (hamil), produsernya sampai protes," pungkasnya.[dhn]

Komentar Pembaca
Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

Surya Paloh Tidak Menegakkan UU Pers

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Menpora Penasaran Siapa Pelapor Dahnil

Menpora Penasaran Siapa Pelapor Dahnil

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

Ban Lion JT-610 Tiba Di Jakarta

MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 08:39:00

Bengkel Motor Kasih Sayang

Bengkel Motor Kasih Sayang

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 17:16:00

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

Keluarga TB Chasan Deklarasi Dukung Jokowi

SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 18:47:00

The ads will close in 10 Seconds