Ketua PWNU Banten Ajak Warga Nahdliyin Pilih Kiai Ma'ruf Amin

Politik  SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 20:18:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Ketua PWNU Banten Ajak Warga Nahdliyin Pilih Kiai Ma'ruf Amin

KH Said Aqil Siradj/RMOL

RMOLBanten. Ketua PWNU Banten KH Bunyamin mengajak semua warga Nahdliyin untuk memilih calon wakil presiden dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU) yaitu KH Ma'ruf Amin yang berpasangan dengan Joko Widodo.

Ajakan tersebut dikemukakan saat sambutan pada acara pelantikan  lembaga-lembaga dan Mukerwil PWNU Banten di Kantor Wilayah NU Banten di jalan Kemang Kota Serang, Sabtu (1/2).

"Kalau tidak sekarang siapa lagi, kalau bukan kita siapa lagi yang bantu. Mari bantu jangan sampai kena hoax. Hoax itu kerjaan setan, ajakan-ajakan setan," katanya.

Jangan sampai, lanjutnya pengaruh hoax yang banyak di medsos berkeliaran di tubuh para Nahdliyyin. Dengan Tawasut warga NU bisa melawan hoax. Untuk itu mari bantu KH Ma'ruf Amin.

"Mereka jelas-jelas orang NU. Kalau ada yang deket, jangan pilih yang jauh dulu. Pilih yang jelas orang NU, jelas-jelas orang Banten. Saya mengajak atas nama pribadi bukan atas nama NU," ucapnya. 

Sementara itu Ketua PBNU Said Aqil Siradj mengatakan bahwa apa yang disampaikan Ketua PWNU itu merupakan panggilan hati tidak ada yang menyuruh dan memaksa.

"Terpanggil gak ada yang nyuruh gak ada yang minta, hati kita manggil kita. Sebenarnya gini bisa diatur siapa yang jadi tim sukses, bukan ketuanya langsung tapi perangkatnya. Pribadi saya pribadi Pak Bunyamin terpanggil tapi gak jadi timses," singkatnya. [dhn]

Komentar Pembaca
Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 19:00:00

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Ceramah Ustaz Adi Hidayat

Ceramah Ustaz Adi Hidayat

SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 20:31:00

Jokowi Menunduk Ke Mega

Jokowi Menunduk Ke Mega

KAMIS, 10 JANUARI 2019 , 16:35:00

Airin Jenguk Anak Buah

Airin Jenguk Anak Buah

SELASA, 22 JANUARI 2019 , 10:39:00

The ads will close in 10 Seconds